Asia

Terkejut, Ini Alasan Yoseob Highlight Merasa Tersaingi Ketika Dipertemukan dengan Bae Jin Young Wanna One

Aksi kocak datang dari penyanyi Korea Selatan Yoseob Highlight ketika dipertemukan dengan Bae Jin Young Wanna One. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara Happy Together 3 yang tayang pada 22 maret 2018. Yoseob adalah penyanyi asal Korea Selatan yang dikenal dengan suara merdu dan ciri khas yang memiliki ukuran kepala yang kecil. Tak hanya Bae Ji Young, dalam acara tersebut juga didatangi member Wanna One lain, Kang Daniel, Hwang Min Hyun dan Kin Jae Hwan.

Aksi lucu dimulai pada saat Kim Soo Young selaku MC dalam acara tersebut mempertemukan Yoseob dan Bae Jin Young ketika sesi karaoke. Seperti yang diwartakan oleh Allkpop, Jumat (23/03/2018), Kim Soo Young membandingkan kepala Yoseob dengan kepala Bae Jin Young Wanna One.

Baca Juga ...   Agensi Rilis Pernyataan Dua Sosok Eks Wanna One Ini Laporkan Komentar Jahat Haters Ke Polisi

Terkejut bukan kepalang, ternyata saat Yoseob dan Bae Jin Young disandingkan, mereka memiliki ukuran kepala yang sama-sama kecil. Sang MC sontak langsung berkata jika kepala mereka benar-benar kecil.

Kepala mereka kecil sekali!” kata Kim Soo Young dan bintang tamu lain yang datang.

yoseob-bae-jin-young

Tak hanya tamu dan MC yang merasa terkejut, namun Yoseob sendiri amat terkejut dengan apa yang terjadi. Ia menunjukkan ekspresi kaget ketika ia menyadari bahwa bae Ji Young memiliki ukuran kepala yang sama kecil seperti kepalanya.

Wow, kepalanya sangat kecil,” kata Yoseob dengan ekspresi kaget dan disambut dengan gelak tawa tamu yang hadir.

Baca Juga ...   Album Gratis Dari Fans NU’EST W di Korea Untuk Fans Indonesia Yang Kena Tipu

MC kemudian mengatakan bahwa Yoseob kini memiliki saingan artis bersuara merdu dengan ukuran kepala yang sama-sama kecil, yaitu Bae Ji Young Wanna One.

Dulu kau tidak punya saingan, sekarang kau punya,” tutur MC Kim Yong Man dengan nada mengejek sambil menahan tawa.

Wanna One kini telah hadir kembali di jagad musik dengan melahirkan single berjudul ‘Boomerang’. Kehadiran Wanna One ini disambut hangat dan bahagia oleh Wannable, penggemar setia Wanna One.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ayah Jo Yeo Jeong Lakukan Penipuan, Begini Penjelasan Sang Korban


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.