News

Ini Bukti Kepedulian Indra Lesmana Kepada Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Musisi terkenal Indra Lesmana terlihat sangat peduli dengan korban erupsi gunung agung. Selain memberikan bantuan logistik untuk para pengungsi erupsi gunung agung, Indra Lesmana juga menghibur pengungsi yang berada di GOR Swecapura, Klungkung Bali.

Musisi ini juga mengajak teman-teman musisi Bali lainnya untuk berpartisipasi dalam memberi hiburan kepada korban erupsi gunung agung ini yang tak terkecuali ialah gitaris band GIGI, Dewa Budjana.Walaupun sangat sederhana, tapi Indra meyakini bahwa alunan musik yang disajikan dirasa cukup menghibur para pengungsi.

“Jadi saat itu kita langsung sumbangkan logistik kita dan kebetulan karena teman-teman banyak yang ikut mendukung dari nyanyian dharma membawa perlengkapan sound system dan teman-teman yang lain juga ikut join, akhirnya Nyanyian Dharma bisa menghibur para pengungsi malam kemarin,” ungkap Indra Lesmana.

Baca Juga ...   Jenis Makanan Yang Mampu Mengatasi Kebotakan Pada Rambut

tumblr_npf6sezM4p1twh9q4o1_1280

Indra juga menjelaskan jika dengan menghibur lewat lantunan musik tersebut telah membuat para pengungsi menjadi melupakan sejenak tentang permasalahan yang dihadapi mereka. Dan beruntung juga mereka menyambut kehadiran Indra Lesmana dengan para sahabat musisi-musisi yang lain dengan sangat baik.

“Senang mereka bisa nyanyi bareng, bisa terhibur denger music,” jelas Musisi ini.

Pada saat awal terjadi erupsi gunung agung tersebut, Indra Lesmana juga sempat mengunggah situasi pengungsi erupsi gunung agung ke media sosialnya. Dari unggahan tersebut perlahan banyak bantuan yang datang untuk membantu korban,

“Cukup lumayan banyak. Memang tidak sebanyak yang ngeshare di Facebook. Tapi kalau yang langsung menyumbang ya lumayan lah ada terus nggak membanjir sampai kita ngak bisa handle, kita masih bisa handel dan atur,” tutur Indra Lesmana saat ditemui malam itu.

Baca Juga ...   Kriteria Khusus Untuk Mendapatkan Pria Baik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.