Seleb

Tak Dibolehkan Punya Anak, Amel Alvi Putuskan Kekasih

Amel Alvi kembali menjadi sorotan setelah mencuat kabar adanya artis transgender. Hal ini dikarenakan dulunya ia pernah dituduh oleh netizen sebagai transgender. Meski demikian, Amel Alvi nampak santai menghadapi tuduhan tersebut. Alih-alih marah, ia hanya mengatakan jika kecantikan dirinya saat ini diperoleh dengan cara perawatan yang telaten dan teratur.

Wanita yang pernah diduga terlibat dalam prostitusi online ini ternyata masih betah bertahan dengan statusnya yang masih single.  Setelah memutuskan berpisah dengan kekasihnya lima bulan lalu, Amel Alvi belum membuka hati untuk pria lain. Ia mengaku masih ingin fokus membangun karirnya, namun tak menutup kemungkinan jika menemui sosok yang menurutnya cocok.

Baca Juga ...   Ogah Dituding Operasi Plastik, Amel Alvi Ngaku Perawatan Tubuhnya Habiskan Rp. 400 Juta Sebulan

“Sekarang saya lagi nggak punya pasangan. Mau fokus di karir dulu.Sebenarnya kalau uda ada yang cocok kenapa nggak. Tapi saat ini belum ada yang cocok,” tutur Amel Alvi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/03/2018) usai menghadiri acara talkshow Brownies.

84073-amel-alvi-mau-hilangkan-imej-seksinya

Amel Alvi membagikan cerita alasan mengapa dirinya memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang sudah berstatus duda dengan anak tiga. Amel Alvi mengaku jika dirinya tak diperbolehkan mempunyai anak, namun dirinya ingin memberikan cucu untuk orang tuanya. Itulah sebabnya ia mantap putus dengan kekasihnya tersebut.

Aku kemarin pacaran sama duda anak tiga. Dan aku hampir mau menikah tapi nggak bisa karena dia nggak membolehkan aku punya anak. Ya nggak bisa dong aku kan baru pertama kali nikah masa Mama Papa aku nggak boleh diberi cucu sama aku. Ya udah lah nggak bisa. Terus beda agama juga,” tambahnya.

Baca Juga ...   Pacaran 12 Tahun, Akhirnya Sah Jadi Suami Istri (Isyana Sarasvati dan Rayhan Madrita )

Ia mengaku bahwa tidak terlalu mengalami galau berkepanjangan atas kandasnya hubungan dirinya dengan sang kekasih. Bahkan jika dirinya saat ini ingin kembali berhubungan dengan sang mantan masih ada kemungkinan. Hanya saja. Amel tak ingin melakukannya.

Lima bulan lalu. Aku sih nggak galau-galau banget kalau mau balikan gampang aja sebenarnya,” aku Amel Alvi.

Meski ia mengku mantan kekasihnya bukan bule, namun mantannya tergolong orang kaya yang memiliki banyak bisnis.

Pengusaha banyak punya resort, hotel, (orang) Lokal,” tandas Amel.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keren… Lucky Hakim Beberkan Alasan Gemari Hobi Barunya Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.