Film, TV & Musik

Begini Tanggapan Gisel Tentang Adegan Intim Gading Marten dengan Della Dartyan

Baru-baru ini berbagai pro dan kontra menghampiri Gading Marten sebagai pemeran film ‘Love for  Sale’. Bukan tanpa alasan, dalam film tersebut menampilkan adegan intim yang harus dilakukan oleh Gading dengan Della Dartyan. Della memerankan sosok wanita yang bernama Arini, sedangkan Gading sebagai Richard.

Melihat adegan yang begitu dekat dan intim, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang apa yang dirasakan seolah Gisel melihat suaminya, Gading bermesraan dengan wanita lain. Berhasil ditemui di Mal Kelapa gading 3, Jakarta Utara, pada Jumat 923/03/2018), Gisel mengaku tak ingin menanggapi adegan suaminya tersebut dengan serius. Secara garis besar, Gisel mengaku mendukung karir sang suami.

Kalau aku sih senang bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang ‘menurut Noni gimana’, ‘ambil aja’, nggak cemburu,” cerita Gisel.

Baca Juga ...   Sukses Lantunkan Lagu ‘Karna Su Sayang’, Ini Kata Via Vallen

Bahkan ibu satu anak ini sempat menyelipkan candaan bahwa dirinya juga ingin mendapat peran yang sama suatu saat nanti.

Gading-Marten-dan-Gisel-Okezone

Kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan cie…. Bercanda ha ha ha ha ha. Nggak usah serius-serius lah, bercanda,” lanjut Gisel disusul tertawa renyah.

Ibu dari Gempita ini mengaku tak ingin membatasi karya yang dilakoni suaminya. Ia tak mau ambil pusing dengan adegan intim yang dilakukan suaminya dalam sebuah tuntutan peran. Ia sangat memahami jika adegan itu adalah tuntutan peran yang harus dipenuhi oleh suaminya ketika menyuguhkan sebuah karya.

Baginya, sebuah karya tak hanya sebatas mencari uang, tetapi juga sebagai bentuk kepuasan dalam mendalami sebuah peran.

Baca Juga ...   Bercucuran Air Mata, Gisel Ungkap Perasaan Saat Bicara Perceraian

Aku sih ya aja, namanya orang berkarya. Bukan cuma sebatas cari uang tapi emang itu kan kepuasan dia sendiri bisa memerankan orang lain. Itukan karya. Ya sudah kayak gitu, batas apa lagi ha ha ha ha. Yang penting cuma pura-pura itu kan diadegankan seperti itu. Aku sih oke-oke aja sih,” tandas Gisel.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.