Film, TV & Musik

Dipuji Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Aku Tersanjung Dengar Itu

Siapa yang tak kenal pasangan kekasih fenomenal Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina? Pasangan yang selalu sukses bikin penggemarnya baper ini jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Namun kali ini berbeda dengan biasanya, Prilly dan Maxime nampak romantis ketika ditemui usai pemutaran film horror Danur 2: Maddah.

Ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03/2018), Prilly nampak ‘meleleh’ setelah mendengar pujian dari kekasihnya, Maxime Bouttier. Kala itu, Prilly ditanya tentang aktingnya dalam film yang dibintanginya tersebut. Wanita berusia 21 tahun itu menolak menjawab lantaran dirinya tak bisa menilai aktingnya sendiri. Oleh karenanya, Prilly melontarkan pertanyaan yang sama kepada kekasihnya yang ada di sampingnya.

Baca Juga ...   Kata Prilly Latuconsina Terkait Kabar Kehamilan Laudya Cynthia Bella

“Aku enggak bisa komentarin akting aku, coba tanya ke dia (Maxime) akting aku gimana,” tanya Prilly kepada Maxime.

Mendapat pertanyaan dari pujaan hatinya, Maxime memberikan sebuah senyuman dan melanjutkan dengan kalimat pujian untuk akting kekasihnya tersebut.

Aktingnya Prilly sudah enggak perlu ditanyain.” Jawab Maxime Bouttier.

Mendengar jawaban dari kekasihnya, Prilly kemudian menunjukkan sikap tersipu malu. Sejurus kemudian, Prilly menyandarkan kepalanya di bahu sang kekasih dengan manja.

Aku tersanjung dengar itu,” timpal Prilly.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Maxime menilai jika Prilly selalu berakting dengan epic dan selalu menunjukkan kualitasnya dibidang seni peran. Menurutnya, kekasihnya itu selalu totalitas dalam memerankan tokoh baik di layar kaca maupun di layar lebar.

Baca Juga ...   Hampir Setengah Tahun Usai Rilis Trailer Dan Poster, Film ‘Serendipity’ Gencar Umumkan Tanggal Tayang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.