Asia

Shock… Namanya Masuk Daftar Tersangka Pelecehan Seksual, Ternyata Seperti Inilah Kelakuan Buruk Aktor Lee Young Ha

Korea Selatan beberapa waktu terakhir ini tengah dihebohkan dengan sebuah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh para aktor Korea Selatan. Tidak hanya para aktor pendatang baru saja, namun aktor senior pun ternyata juga banyak yang terciduk melakukan pelecehan seksual. Tak terkecuali dengan aktor senior yang satu ini, Lee Young Ha.

Kelakuan Lee Young Ha tersebut terungkap lewat sebuah siaran disalah satu stasiun televisi. Yang mana dalam siaran tersebut terlihat seorang wanita yang mengaku sebagai mantan dari Miss Korea menceritakan tentang kisahnya pada 36 tahun silam. Dimana wanita itu mengatakan jika Lee Young Ha telah melecehkannya hingga menyuruhnya berbaring diatas tempat tidur dan hal tidak terduga pun akhirnya terjadi.

Baca Juga ...   Kim Jong Kook Ngotot Dan Ngebet Ingin Segera Nikah

Dia membaringkanku di tempat tidur dan melakukan pelecehan. Aku sangat ingat meminta tolong dan memintanya untuk berhenti melakukan hal itu,” Tutur sang mantan Miss Korea tersebut.

Lebih lanjut, wanita itu pun menuturkan alasan kenapa dirinya mengungkapkan kisahnya tersebut.

“Aku tidak bermaksud untuk membuat karirnya hancur, tetapi aku tidak bisa melupakan apa yang terjadi padaku. Dan ketika aku mengirim pesan kepadanya, dia menjawab, ‘Sudah lama sekali! Sekitar 35 tahun atau lebih? Mari kita bertemu jadi aku bisa mentraktirmu makan malam dan minta maaf’. Setelah membaca itu, aku sangat marah. Kemudian, ia mengirim pesan lain yang mengatakan, ‘Aku benar-benar ingin meminta maaf dengan tulus. Aku sangat lelah sekarang bahkan tidak bisa bergerak’ dan itu membuatku semakin marah. Ini sangat tidak adil bahwa aku harus mempertimbangkan kesehatannya,” Tuturnya lagi.

Baca Juga ...   Jadwal Konser Wanna One di Jakarta Sudah Keluar! Wannable, Bersiaplah


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.