Seleb

Viral… Video Ciuman Mesra Bareng Lucinta Luna Tersebar, Beginilah Penjelasan Choky Adriano

Isu transgender belakangan ini masih menghiasi pertelevisian Indonesia. Lucinta Luna adalah nama salah satu artis yang diisukan melakukan operasi transgender. Tidak hanya sehari atau dua hari saja isu tersebut hangat diperbincangkan oleh public luas, namun hingga detik ini pun isu tersebut semakin merajalela bahkan sampai menyeret nama-nama aktor tampan yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Lucinta.

Sebut saja Mike Lewis. Yang mana isu yang beredar belum lama ini, Mike dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Lucinta, namun kabar tersebut dengan kerasnya dibantah oleh sang aktor tampan ini. Tidak hanya Mike saja nama aktor yang dikait-kaitkan dengan Lucinta, Choky Adriano ternyata juga ikut terseret dalam berita viral tersebut.

Baca Juga ...   Merasa Namanya Dicemarkan Mantan Karyawan, Young Lex Pilih Jalur Hukum

Hal itu bermula ketika sebuah video ciuman mesra dirinya dengan Lucinta tersebar luas di media sosial. Seakan tidak mau namanya dikait-kaitkan dengan isu transgender, baru-baru ini Choky pun memberikan klarifikasinya terkait video dirinya yang beredar itu.

Buat sahabatku semua. Sedikit saya jelaskan, saya sama Lucinta itu hanya ketemu sekali karena 1 judul FTV. Saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting. Video-video beredar yang diupload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya, sama kan. Jadi enggak ada hubungan spesial. Jadi buat sahabat semua jangan salah paham ya,” Tutur sang bintang ‘Angling Dharma’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.