Seleb

Ditegur Arie Kriting Karena Sering Bentak Pria Dijalan, Ternyata Seperti Inilah Cerita Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rasyid, akhir-akhir ini namanya semakin dikenal saja oleh public luas. Pasalnya beberapa waktu terakhir ini, Hannah tengah padat jadwal. Baik itu jadwal syuting maupun menjadi bintang tamu dalam sebuah acara variety show.

Dan belum lama ini saat melakukan sebuah wawancaranya, dengan sangat terbuka Hannah menceritakan bahwa dirinya sering kali membentak pria dijalan hingga sang sahabatnya, Arie Kriting sempat mengkritik sikapnya itu. Namun dengan spontan Hannah pun langsung menjelaskan alasan kenapa sikap tersebut dilakukannya.

Ternyata usut punya usut hal itu dilakukan karena dirinya kerap mendapatkan sebuah pelecehan. Baik itu pelecehan fisik maupun pelecehan verbal. Dengan gaya bicaranya yang santai, sang artis cantik ini pun menceritakannya.

Baca Juga ...   Tayang Dengan Rating Rendah, ‘Tumbal – The Ritual’ Dikritik Netter Habis-Habisan

Salah satu teman cowok terdekat adalah Arie Kriting. Dia adalah salah satu orang yang sering lihat gue digangguin. Contohnya pas lagi di jalan ada yang nongkrong, terus mas-mas dijalan bilang gini ‘Woi woi woi’. Terus aku bentak. Awalnya Arie tanya, ‘Kenapa harus begitu sih? Enggak usah marah-marah’. Lalu aku jelasin, ‘Kalau lo enggak tahu rasanya karena lo laki. Sekarang lo harus pahami dari persepektif gue,” Tutur sang bintang film ‘Buffalo Boys’ tersebut.

Lebih lanjut, Hannah pun menambahkan.

Setiap kali kami jalan, ada cowok yang pelototi dan ngomong enggak pantas, Arie jadi sadar. Mungkin dia enggak akan sadar seperti saat ini kalau aku enggak cerita kayak gini,” Pungkasnya lagi.

Baca Juga ...   Beli Cincin Emas Putih Seharga Rp. 5, 2 Juta, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Segera Tunangan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.