News

Ketemu Dengan Presiden Joko Widodo, Ini Yang Dilakukan Putri Ashanty Dan Anang Hermansyah

Baru-baru ini Ashanty dan Anang Hermansyah sedang menghadiri acara resepsi pernikahan kolegannya di Jakarta. Tak lupa setiap kemanapun pergi, Ashanty dan Anang Hermansyah selalu membawa sang putri kecilnya yang tak lain ialah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah untuk ikut menghadiri acara tersebut.

Dan sangat kebetulan, saat menghadiri resepsi, pasangan suami istri ini bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia ialah Joko Widodo atau biasa kita panggil Jokowi. Pada kesempatan itu, Ashanty dan Anang Hermansyah dibuat kaget dengan tingkah lucu sang buah hati kepada orang nomor satu ini.

maxresdefault (4)

Arsy yang pada saat itu tanpa malu-malu, langsung meminta sepeda pada Presiden Joko Widodo. Karena memang yang sudah diketahui sebelumnya, presiden Indonesia yang ketujuh ini kerap membagi-bagikan sepeda kepada orang-orang yang terpilih tak terkecuali kepada sang penyanyi cantik Raisa.

Baca Juga ...   Marak Keterlibatan Artis dalam Penggunaan Narkoba, Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN

Begitu pula dengan tingkah lucu Arsy yang mengikuti gaya Raisa tersebut dengan mencoba meminta sepeda kepada Jokowi. Namun ketika putri dari Anang Hermansyah ini disuruh untuk membacakan Pancasila, dia malah turun dari gendongan sang ayah dan terlihat ngambek.

Kejadian itu terlihat di video yang diunggah Ashanty di akun Instagram pribadi miliknya. “Acio minta sepeda sm pak jokoei, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @jokowi,” tulis Ashanty dalam penjelasan video yang diunggahnya tersebut

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Bakal Nikahi Ayu Ting Ting 2019?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.