Film, TV & Musik

Inilah Cerita Dibalik Single Terbaru Siti Nurhaliza

Nama sang penyanyi cantik asal Negeri Upin & Ipin ini, Siti Nurhaliza, belum lama ini tengah merasakan kebahagiaan yang sangat mendalam. Bagaimana tidak, pasalnya belum lama ini Siti tengah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Fatimah Az Zahra. Bukan Siti namanya jika tidak bisa membuat kelahiran sang putri pertamanya menjadi spesial untuk dirinya juga sang suaminya.

Dimana usut punya usut ternyata Siti baru saja resmi merilis single terbarunya yang dipersembahkan khusus untuk sang buah hatinya itu. ‘Comel Pipi Merah’ merupakan single terbaru Siti yang baru saja rampung perilisannya meski rekamannya sendiri sudah dilakukan dipertengahan Januari 2018 lalu.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, dengan sangat antusias sang penyanyi cantik ini pun menceritakan cerita dibalik single terbarunya itu.

Baca Juga ...   Filmnya Tembus Lebih Dari 3 Juta Penonton, Sang Sutradara ‘Dilan 1990’ Janjikan Hal Menarik Ini

Dalam melodi lagu ini, Siti ada selitkan bunyi seperti seseorang sedang mengagah bayi. Siti ingat lagi ketika kecil dulu, arwah abah suka buat begitu pada anak-anak kecil dan juga cucu-cucunya,” Tutur sang penyanyi cantik asal negeri Malaysia tersebut.

Lebih lanjut Siti juga menceritakan proses penggarapan single terbarunya itu yang ternyata tidak butuh waktu lama dalam proses rekamannya.

“Ingatkan, proses rakamannya akan mengambil masa sehingga empat jam, tetapi alhamdulillah semuanya selesai dalam tempoh sejam saja,” Tutur sang pelantun ‘Comel Pipi Merah’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selamat! Lim Soo Hyang Sukses Sabet Sertifikat Penghargaan ‘Consumer Rights Day Awards 2018’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.