Film, TV & Musik

Tak Mau Kalah Saing Dalam Bermusik, Beginilah Strategi Grup Band Radja Ikuti Perkembangan Zaman Era Digital

Siapa sih yang tak kenal dengan grup band Radja? Iya.. Radja merupakan grup band senior yang sudah berdebut di dunia musik dalam waktu yang cukup lama. Sekitar 17 tahun, grup band ini membesarkan namanya hingga berkilau seperti sekarang ini. Dan seakan tidak mau kalah saing dalam berkarya di era digital perkembangan zaman saat ini, Radja pun baru-baru ini kembali merilis sebuah single terbaru yang bertajuk ‘Malaikat Cinta’.

Dimana dalam single barunya tersebut, Ian Kasela mengaku ingin membuat perbedaan atas perilisan single terbarunya dari single sebelum-sebelumnya dengan mengikuti perkembangan zaman yang serba digital ini. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Ian pun secara terbuka menuturkan pemikirannya itu.

Baca Juga ...   Wow! Baru Rilis 24 Jam, Trailer ‘The Lion King’ Telah Ditonton 224 Juta Kali

Ya mau enggak mau kami harus mengikuti perkembangan itu sendiri. Kami harus ikut berlari, bagaimana caranya ikutin semua digital itu sendiri. Dan kalau bicara single, full track-nya kami ada di iTunes dan semua platform musik digital. Memang sudah kami sebar juga. Itu salah satu strategi kami supaya kami enggak ketinggalan zaman,” Tutur sang vokalis ‘Radja’ tersebut.

Lebih lanjut, sang gitaris Radja, Moldy ikut membocorkan strategi yang akan digunakan dalam pembuatan singlenya itu. “

Kami ngumpulin beberapa hits lewat single-single, seperti band band bule. Beda kayak zaman dulu langsung lempar album. Kalau kami kan per single, sampai jadi banyak baru lempar jadi album,” Tambah sang gitaris ‘Radja’.

Baca Juga ...   Black Pink Bikin Video Parodi ‘Semalam Bobo Di Mana’ Lucinta Luna, Netter : Jadi Ilfeel, Bikin Geli

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.