Film, TV & Musik

Gara-Gara Cuaca Dan Udara Buruk, Adele Harus Rela Tunda Konsernya Di Las Vegas Residency

Salah satu penyanyi Hollywood ternama, Adele, baru-baru ini membuat kabar mengejutkan untuk para netter juga penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya jadwal yang sudah dirancangnya jauh-jauh hari untuk bisa tampil di Las Vegas Residency, mau tidak mau harus ditunda.

Hal tersebut bukan tanpa alasan diputuskannya. Lewat seorang sumber yang dipercaya oleh Adele belum lama ini mengatakan jika alasan cuaca juga udara yang kurang baik membuat sang penyanyi cantik itu harus menunda penampilannya. Udara kering juga panas dan angin yang berpasir membuat Adele takut jika keadaan tersebut akan mengganggu suaranya nanti. Karena tidak lama lagi Adele harus tampil dalam sebuah acara di salah satu Hotel ternama nanti.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Semua Tak Sama’, Fadly PADI Beberkan Lirik Misterius Ini

Adele selalu mencari cara yang terbaik. Tapi angin yang berpasir, panas dan kering bisa berarti masalah bagi suaranya. Apalagi dirinya juga diundang bernyanyi di Wynn Hotel tidak lama lagi,” Tutur orang tersebut.

Lebih lanjut seorang sumber itu kembali menambahkan ternyata bukan hanya itu saja alasan Adele menunda penampilannya di Las Vegas Residency. Alasan sang buah hati ingin menghabiskan waktu bersama Adele pun juga sempat dibeberkan oleh sumber kepercayaan Adele tersebut.

Hal lain yang menjadi alasan adalah Angelo. Dia ingin menghabiskan waktu sebagai seorang ibu,” Tambah penjelasannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘Running Man’ Kembali Ditegur Pihak Komisi Penyiaran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.