Film, TV & Musik

Diduga Kena Ulah Makhluk Halus Saat Syuting Perdana ‘Kembang Kantil’, Beginilah Hal Aneh Yang Dialami Sarwendah

Sarwendah namanya mulai dikenal semenjak bergabung dengan sebuah girl band bernama Cherry Belle. Cherry Belle sendiri merupakan sebuah girl band yang beranggotakan sembilan wanita yang salah satunya yaitu Sarwendah. Dan seakan namanya mulai terkenal di hadapan public, wanita yang lebih akrab disapa Wendah ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang presenter kondang Ruben Onsu dan memilih hengkang dari girl bandnya itu.

Dan semenjak menikah dengan Ruben, Wendah pun namanya semakin popular saja hingga semua tawaran job yang diberikan kepadanya pun juga dilakoninya. Tidak hanya job nyanyi, namun Wendah ternyata juga ambil job berakting. ‘Kembang Kantil’ merupakan judul film perdana yang dibintanginya.

Baca Juga ...   Ikut Tampil Di Penutupan Asian Games 2018, Beginilah Bahagianya Afgansyah Reza

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Metropole XXI, Jakarta Pusat, penyanyi juga aktris cantik ini pun menceritakan tentang pengalaman aneh yang dialaminya saat proses syuting berlangsung. Kejadian yang dialaminya itu sendiri diduga merupakan ulah dari makhluk halus.

“Saat di lokasi lidah aku kayak kesemutan gitu. Ceritanya aku tidur, pas bangun lidah jadi mati rasa, aneh, kaku. Aku mikirnya kayak enggak sengaja kegigit. Pas itu aku biasa aja karena terlalu fokus ngapalin skrip dialognya panjang. Dan besoknya pas bangun tidur di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu. Tapi pas balik ke Jakarta udah enggak papa. Aku sendiri enggak tahu dan enggak berani bilang apa gitu ulah makhluk halus. Cuma emang saat syuting di Lembang kejadiannya begitu,” Tutur ibu satu anak tersebut.

Baca Juga ...   Ini Alasan Ruben Onsu Belum Buat Laporan Resmi Soal Pelemparan Rumahnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.