Film, TV & Musik

Terima Tawaran Syuting Perdana Film Horor, Beginilah Kesan Yang Dirasakan Para Pemain ‘Kembang Kantil’

Para penikmat film horor sebentar lagi akan dimanjakan dengan sebuah film karya MD Pictures dan Dee Company berjudul ‘Kembang Kantil’. Film dengan genre horor ini merupakan sebuah film yang terinspirasi dari seorang ratu horor yaitu Suzanna.

Yang mana film ini dibintangi oleh sederetan nama aktris dan aktor berbakat. Sebut saja Irish Bella, Sarwendah, Kevin Kambey sampai dengan Naffa Urbach. Sarwendah sendiri merupakan artis yang dikenal sebagai penyanyi dan baru pertama kali dirinya menjajal untuk beradu acting. Begitu pula dengan Irish dan Naffa yang lebih identic melakukan adegan syuting dengan genre melodrama.

Namun pada kesempatan kali ini kedua aktris cantik ini pun dipercaya untuk membintangi sebuah film dengan genre horor. Dan saat ditemui baru-baru ini di Bilangan Plaza Senayan, Jakarta, baik Irish maupun Naffa dengan sangat antusiasnya mengungkapkan kesan yang dirasakannya selama menjalani proses syuting film ‘Kembang Kantil’ tersebut.

Berawal dari Irish yang menceritakan kesannya itu.

Ini pengalaman saya, main film horor, rasanya beda sekali, soalnya biasanya aku main drama dan lebih banyak menangis dan cinta. Di sini banyak adegan yang membuat saya tertantang dari biasanya,” Tutur sang bintang ‘Berkah Cinta’ itu.

Kemudian Naffa pun ikut melanjutkan.

“Ini film horor aku yang pertama setelah lima tahun menolak main film horor heheheh, yang menarik aku di sini disuruh tembang jawa atau nyanyi jawa kebetulan aku tahu adat jawa,” Tutur sang mantan istri Zack Lee itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Canggung Hingga Tak Terima Perankan Karakter Pembantu, Begini Penjelasan Rizky Alatas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.