Film, TV & Musik

Sibuk Syuting, Oh Yeon Seo Ungkap Peran Pria Lebih Dominan Dibanding Wanita Di Perfilman Korea

Oh Yeon Seo merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang bisa dibilang tidak pernah sepi job. Bagaimana tidak, pasalnya aktris cantik ini beberapa waktu terakhir memang tengah disibukan dengan berbagai kegiatan syutingnya. Sebut saja film dengan judul ‘Cheese in the Trap (2018)’ yang merupakan judul film terbaru yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo belum lama ini.

Yang mana film ‘Cheese in the Trap (2018) sendiri di adaptasi dari sebuah webtoon terkenal yang juga menggandeng seorang aktor tampan dan berbakat, Park Hae Jin, yang juga berperan sebagai karakter utama pria di ‘Cheese in the Trap (2018) tersebut.

Dan seakan begitu banyak pengalaman syuting yang dilakoninya, belum lama ini saat melakukan sebuah wawancaranya, Oh Yeon Seo dengan spontan membahas tentang karakter utama pria yang lebih dominan dibanding karakter wanita yang menghiasi perfilman Korea. Dengan blak-blakannya, sang bintang ‘Take Off 2’ ini pun menuturkannya.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, EXO Comeback Tahun Ini

Kita semua merasakannya. Aku pun juga. Aku banyak melihat wawancara aktris lain dan hal seperti ini juga sempat diungkapkan oleh aktris-aktris Hollywood. Aku juga orang yang berharap akan ada banyak karakter utama wanita dibanding pria di film terutama film Korea,” Tutur sang pemeran Hong Seol di film ‘Cheese in the Trap’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tampil Totalitas Di ‘Beauty Inside’, Ahn Jae Hyun Rela Naikkan Bobot Hingga 8 Kg


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.