Film, TV & Musik

Wow! Ini Kali Kedua Raisa Masuk Nominasi Ajang Bergengsi Internasional

Raisa, penyanyi cantik yang belum lama ini melepas masa lajangnya kembali menggemparkan publik. Setelah mengguncang Indonesia dengan hastag hari patah hati nasional satu dan dua, kini Raisa berhasil menggemparkan Indonesia kesekian kalinya dengan masuk nominasi di ajang penghargaan di MTV European Music Awards (EMA).

Ajang penghargaan MTV  EMA kembali diadakan pada tahun ini (2017) dan kali ini diselenggarakan di London sebagai kota terpilih. Kabar masuknya Raisa Andriana menjadi salah satu nominasi pada ajang tersebut tenu menjadi kebanggaan sekaligus kabar baik di dunia musik Tanah Air Indonesia.

Masuk dalam nominasi MTV EMA kali ini bukanlah kali pertama bagi Raisa. Pada tahun 2016, Raisa pernah juga masuk dalam nominasi dengan katagori Penyanyi Terbaik Asia Tenggara atau Best South-East Asia Act.

Baca Juga ...   Unggah Foto Liburan, Raisa Rindu Masa Lajang

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Raisa melalui poster yang diunggahnya dalam akun pribadi Instagram, @raisa6690. Postingan tesebut berisi poster dengan foto Raisa dan kemudian ditambah dengan tulisan ‘Vote Now!’ pada kolom keterangan.

raisa

Cara memberikan dukungan kepada Raisa tertera pada poster yang diunggah tersebut. Caranya adalah dengan menuliskan ‘#MTVEMA with #NominateRaisa.’

Masuknya Raisa kembali dalam nominasi MTV EMA menjadi peluang baik bagi Indonesia untuk bersaing di kancah musik Internasional. MTV Europen Music Awards pertama digelar pada tahun 1994 dan diselenggarakan di negara-negara Eropa berbeda pada tiap tahunnya.

Kemampuan Raisa dalam dunia tarik suara memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti Raisa berhasil membawakan lagu-lagu yang mana menjadi tembang hits dalam hati pendengarnya. Telah diketahui bahwa Raisa sangan handal dalam mengolah suara yang bertajuk cinta.

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Tak hanya masuk pada nominasi MTV EMA 2017, Raisa bersama dengan beberapa penyanyi asal Indonesia juga masuk dalam Nominasi DAF Bama Music Awards 2017. Penyanyi lain yang turut serta dalam ajang ini antara lain Anggun dan Agnez Mo.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.