Barat

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menimpa Justin Bieber

Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi top Justin Bieber. Kali ini bukan berkaitan dengan kisah asmaranya dengan Selena Gomez yang putus nyambung, namun kabarnya Justin Bieber baru saja alami kecelakaan mobil. Berdasarkan berita dari E! News, Minggu (25/03/2018) Justin Bieber mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (23/05/2018) malam. Kecelakaan itu terjadi di Sunset Boulevard, West Hollywood, Los Angeles ketika pria yang tengah dikabarkan dekat dengan model berambut pirang ini mengendarai mobil berjenis Mercedes-Benz G-Class SUV.

Kecelakaan terjadi manakala mobil Justin Bieber tersebut ditabrak oleh mobil berjenis Range Rover dari arah belakang. Ungtungnya, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut baik korban luka maupun korban jiwa. Setelah mobilnya ditabrak, Justin terlihat langsung keluar dari mobilnya dan ia nampak tak mengalami luka apapun. Justin Bieber tertangkap kamera paparazzi yang ada di sekitar lokasi dan ia tengah mengacungkan kedua jempolnya kepada polisi yang ada di lokasi kejadian kecelakaan.

Baca Juga ...   Break dengan Selena Gomez, Ini Identitas Wanita Pirang yang Sering Digandeng Justin Bieber

Meski tak alami luka apapun, namun nampaknya kondisi mobil mewah Justin Bieber yang seharga sekirat Rp 1,3 miliar tersebut mengalami kerusakan di bagian belakang. Tak kalah parah, mobil Range Rover yang menabrak ia pun juga alami ringsek di bagian depan.

Pria yang dikenal memiliki banyak tato ini pernah pula mengalami kecelakaan mobil sebelumnya. Pada tahun 2011 lalu, Justin Bieber pernah alami kecelakaan kecil ketika mengendarai mobil. Mobil Ferrari yang ia kendarai diserempet oleh mobil Honda Civic di bagian samping.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selena Gomez Alami Gangguan Emosional, Justin Bieber Sedih dan Beri Perhatian Lebih

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.