Barat

Paris Hilton Hampir Kehilangan Cincin Tunangan Seharga Rp 27 Miliar Ketika Sedang Berpesta

Kabar menghebohkan datang dari Paris Hilton. Kabar ini bermula saat dirinya menyadari jika cincin tunangan tidak ia temukan di jarinya ketika dirinya sedang berpesta. Sontak Paris Hilton langsung panik dan berusaha menemukan cincin tersebut.

Bukan sembarang cincin, cincin itu rupanya adalah pemberian dari kekasihnya dan sekaligus sebagai cincin tunangan. Cincin ini selain merupakan cincin tunangan, harganya terbilang sangat fantastis, yaitu US$ 2 juta atau serharga Rp 27 Miliar. Pantas saja jika kala itu Paris Hilton langsung dilanda kepanikan luar biasa dan langsung mencari-cari cincin tersebut meski pesta belum usai. Cincin ini sangat mahal karena tersemat berlian 20 karat.

Diwartakan oleh W Magezine, Minggu (25/03/2018), kejadian ini terjadi di Mana Wynwood, Miami ketika Paris Hilton berpesta. Paris Hilton begitu asyik menikmati pesta sehingga awalnya ia tak menyadari cincin berharga fantastis ini terlepas dari jemarinya.

Baca Juga ...   Jay-Z, Suami Sang Mega Bintang Beyonce Mengaku Sering Selingkuh!

Ketika Paris Hilton mulai menyadarinya, ia langsung panik dan bahkan kepanikan juga melanda teman-temannya yang sedang berpesta dengan dirinya. Untuk menemukan cincin tersebut, semua orang ikut membantu Paris Hilton mencari cincinnya. Bahkan kelap malam yang menjadi tempat pesta terpaksa ditutup untuk sementara waktu demi menemukan cincin tersebut.

PAris-Hilton_04011834

Diadakan pencarian yang menghebohkan, semua orang mencarinya, ada yang merangkak di lantai, mencari di bawah meja, di bawah kaki orang, di bawah kursi,” cerita salah seorang saksi.

Beruntung bagi Paris Hilton pada saat itu pula cincin dari tunangannya masih bisa ditemukan. Cincin berlian tersebut ditemukan oleh seseorang di sebuah ember tempat es yang berada di area VIP. Saksi menuturkan jika Paris Hilton sangat beruntung karena cincin masih dapat dilihat meski di dalam ember yang berisi air

Baca Juga ...   Begini Cara Cardi B Beri Dukungan Ke Selena Gomez

Bisa dibilang mengagumkan bahwa mereka bisa melihat cincin berlian itu dalam ember es. Paris langsung berteriak lega begitu cincin itu kembali ke jarinya,” tambah saksi mata.

Tentu saja Paris Hilton sangat senang dan bersyukur. Pasalnya, cincin berharga fantastis dari tunangannya tersebut bisa ditemukan kembali. Diketahui Paris Hilton mendapatkan cincin dari tunangannya sekitar dua bulan yang lalu saat dirinya tengah berlibur di Pegunungan Alpen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cincin Tunangan Rp 29 M Jadi Sorotan, Paris Hilton Belum Kembalikan pada Mantan Tunangannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.