Asia

Aamir Khan Akan Berperan Sebagai Dewa di Sebuah Film

Aamir Khan merupakan salah satu aktor terbaik yang dilahirkan oleh Industri perfilman Bollywood. Aamir kerap memberikan kejutan dengan dilm-film inspiratif yang dibintanginya. Beberapa pencapaian Aamir Khan yang sangat luar biasa ialah ketika ia hadi dalam film 3 Idiots, Dhoom: 3 dan PK. Film-film itu merupakan film yang tidak hanya menggemparkan India, tetapi juga menginspirasi Dunia. Semua film yang diperankan oleh Aamir Khan tersebut mencetak hits yang luar biasa dalam jajaran Box Office.

Aamir Khan yang sudah sangat berpegalaman di Industri perfilman Bollywood dapat dikatakan sebagai aktor serba bisa. Ia pernah berakting lintas genre seperti  romansa, komedi, action, hingga drama.

Tidak hanya sampai disitu, selain sebagai aktor, Aamir Khan juga merupakan seorang sutradara hebat. Aamir sukses membuat sebuah film yang ia bintangi pada tahun 2001. Selain sebagai pemain, Aamir juga merupakan sutradara dan produser film berjudul Lagaan tersebut. banyak pihak yang berpendapat bahwa film tersebut merupakan gebrakan hebat yang dilakukan oelh Aamir Khan.

Baca Juga ...   Bikin Baper, CNU B1A4 Tulis Pesan Menyentuh Ini Sebelum Lakukan Wamil

Film tersebut juga menandai kelas Aamir Khan sebagai seorang aktor. Aamir menjadi sangat selektif dalam memilih tawaran yang datang padanya. Hal tersebut sempat membuat dirinya digelari sebagai Mr. Perfectionist. Hingga Kini, diusianya yang sudah tidak lagi muda, Aamir Khan masih dibanjiri tawaran untuk bermain dan mensutradarai sebuah film

Sayangnya, Aamir Khan belakangan ini sangat selektif. Aamir Khan menolak semua tawaran yang datang padanya karena dianggap tidak cocok degan seleranya. Hanya ada satu tawaran yang diterima oleh Aamir Khan, yaitu tawaran untuk berperan sebagai Dewa Krisna

Times of India melaporkan bahwa Amir Khan sangat antusias saat mendapatkan tawaran sebagai Dewa Krisna tersebut. bahkan, Aamir Khan dikabarkan juga menolak untuk bermain dalam fim lain dan juga berbagai undangan demi fokus mendalami peran sebagai Dewa.

Baca Juga ...   Hadiri Ultah Mantan Istri, Aamir Khan Tunda Jadwal Syuting

Aamir mengatakan bahwa dirinya memag berkeinginan untuk berperan sebagai Dewa Krisna atau, Karda di Mahabarata. Film yang akan dibintangi oleh Aamir Khan ini akan dibuat secara epik dan kolosal. Beberapa media menyebutkan bahwa film ini akan menelan biaya yangb sangat fantastis.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.