Seleb

Limbad Kritis Usai Dikurung Dalam Balok Es Selama 15 Jam

Limbad baru-baru ini melakukan aksi yang sangat berbahaya. Pesulap yang tidak mau mengeluarkan suaranya ini melakukan aksi menantang maut dengan dikurung di dalam balok es selama 15 jam. Akibat aksi berbahayannya tersebut, Limbad terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai melakukan atraksi yang sangat mengerikan tersebut.

Aksi berbahaya tersebut adalah satu dari rangkaian acara Limbad in Action yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta. Limbad dikabarkan menderita hipotermia karena terkurung dalam suhu yang sangat rendah dalam waktu yang sangat lama.

Selain itu, Limbad juga dikabarkan mengalami kritis usai melakukan aksi nekatnya tersebut. berdasarkan unggahan sang anak, Cecilia Gina, mengenai kondisi Limbad, dirinya sempat mendapatkan pertolongan pertama di ambulans.

Baca Juga ...   Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri Hamish Daud, Manisnya Ungkapkan Cinta Raisa

Namun, belakangan kondisi Limbad dikabarkan sudah membaik setelah sang istri memberikan keterangan. Kini, pesulap beraliran fakir magic itu tengah berada dalam masa pemulihan intensif. Aliran sulap yang dipilih Limbad memang senantiasa menghadapkannya pada aksi-aksi yang sangat berbahaya.

Sedang pemulihan. Kondisinya mulai membaik,” jelas Susi  pada hari Minggu (25/3/2018).

Susi mengatakan kondisi suaminya sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Dirinya beranggapan bahwa kebaikan tersebut datang karena doa-doa dari orang-orang terdekat. Susi pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan suaminya.

Berkat doa semuanya. Aminn. Matursuwon,” ujar Susi.

Detik-detik perkembangan kondisi kesehatan Limbad terekam melalui foto yang diunggah anaknya, Cecilia Gina. Melalui akun Instagram, Cecilia menceritakan soal masalah yang dialami ayahnya usai atraksi.

Baca Juga ...   Ingin Istri Cabut Gugatan Cerai, Charly Van Houten Sebut Ada Kesalahpahaman

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2 love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” tulis Cecil di akun media sosial Instagramnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fokus Berkarir Dipilih Dhea Imut Setelah Putus Dengan Pria Kolombia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.