Seleb

Prilly Latuconsina Konsultasi Tentang Vegetarian

Nama Prilly Latuconsina kini kembali naik daun lewat beberapa judul film. Kali ini Prilly tengah disibukkan dengan proses syuting film Danur 2: Maddah. Dalam film sekuel tersebut, Prilly beradu akting dengan sejumlah pemai baru seperti Sophia Latjuba dan juga Bucek Depp. Prilly mengaku selama proses syutting dia sangat dekat dengan Sophia Latjuba. Artis 21 tahun tersebut banyak berdiskusi mengenai pola hidup sehat dangan menjadi vegetarian.

Hal tersebut dilakukan Prilly karena dia mengetahui bahwa Sophia Latjuba adalah seorang vegeratian. Dia mengaku sangat kagum dengan pola hidup sehat yang diterapkan Sophia. Bukan tanpa alasan, Prilly menyebut menjadi vegetarian di Indonesia itu sangat sulit, karena sangat banyak godaan yang ada di sekitar.

Baca Juga ...   Alami Stres Hingga Insomnia Gara-Gara UTS, Prilly Latuconsina Caper Ke Pacar

“Kita hidup di Indonesia kan susah banget ya buat enggak makan daging, tapi Kak Sophia tuh bisa selamat dan bisa commited sama kemauan dia jadi vegetarian,” ujar Prilly.

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarif ini mengatakan bahwa dirinya banyak berkonsultasi dengan Sophia Latjuba. Ia pun mengaku menjadi memiliki keinginan unutk mencoba gaya hidup vegetarian tersebut. Dia meyakini hal tersebut tidak akan sulit jika kita bersungguh-sungguh.

“Dan ternyata jadi vegetarian itu enggak sesusah itu kok. Karena makanan Indonesia itu bener-benerbanyak yang enak tanpa daging,” ungkap Prilly

Tidak hanya itu, Prilly juga sempat mempraktekkan langsung gaya hidup tersebut setelah bincang-bincangnya dengan Sophia Latjuba. Prilly mengaku dirinya sempat menjadi vegetarian selama satu minggu. Prilly mengaku dirinya belum mampu bisa bertahan lebih lama untuk menjadi vegetarian karena siap.

Baca Juga ...   Dinyinyiri Netizen Karena Dekat dengan Rahma Azhari, Zack Lee : Itu Sangat Lucu

“Aku sempat seminggu nyoba, dan baiknya Kak Sophia ngirimin makanan vegetariannya ke aku,” jelas Prilly Latuconsina.

“Untuk sekarang belum. Karena aku hidup di keluarga yang belum ada yang vegetarian. Kalau Kak Sophia Latjuba kan anaknya sudah vegetarian,” tambahnya sambil tersenyum.

Alasan lain mengapa dirinya belum bisa menjadi vegetarian seutuhnya adalah karena alasan bisnis. Prilly mengaku pekerjaannya sekarang tidak memungkinkan dia menjadi seorang vegetarian.

“Aku punya restoran yang menjual ayam dan daging, kan aneh nanti kalau pemilik restorannya enggak nyobain makanannya,” tandas Prilly.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penyidikan Lambat, Pengacara Hotman Paris Turun Tangan Usut Kecelakaan Lion Air JT 610

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.