Asia

Rani Mukerji Tulis Surat untuk Penggemar Dihari Ulang Tahunnya

Berita gembira datang dari salah satu artis Bollywood, Rani Mukerji. Baru-baru ini diketahui bahwa sang artis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Tidak ada perayaan yang luar biasa heboh yang digelar oleh artis India ini. Namun, Rani Mukerji tetap saja memberikan kesan yang berbeda pada hari ulang tahunnya tersebut. Dia memberikan surat kepada seluruh penggemarnya melalui dunia Maya. Hal tersebut tentunya sangat membuat tersentuh seluruh penggemar Rani Mukerji.

Rani Mukerji mengatakan bahwa usia ke-40 yang dialaminya sekarang ini sangat penuh cerita. Ia mengatakan banyak hal yang tidak mudah yang telah dilaluinya. Bagi Rani, Penggemar adalah salah satu kado terbaik yang dimilikinya. Dirinya meyakini bahwa tanpa keberadaan penggemar, dirinya bukanlah siapa-siapa. Dia juga menambahkan bahwa apa yang dicapainya saat ini tidak dicapainya dengan mudah.

Baca Juga ...   Doa Yesung Super Junior Untuk Para Korban Tsunami di Selat Sunda

“Sebagai seorang perempuan, aku harus mengakui, bahwa ini bukanlah perjalanan yang mudah. Aku harus memberikan pembuktian diri setiap hari. Aktris harus memberikan bukti pada diri sendiri setiap hari. Seorang perempuan memiliki rentang karir yang pendek. Ekuitas wanita yang sudah menikah itu mati. Perempuan bukanlah komoditas yang menguntungkan di box office. Film yang ‘perempuan-sentris’ (saya benci kata ini!) adalah risiko besar. Aktris yang sudah menikah yang juga seorang ibu adalah paku terakhir dalam peti impian, ambisi dan aspirasinya. Ini adalah beberapa stereotip diskriminatif yang harus kita jalani dan coba diatasi setiap hari,” tulis Rani Mukerji dalam suratnya.

Rani Mukerji mengirimkan surat kepada penggemarnya melalui akun resmi Yash Raj Film yang merupakan perusahaan milik keluarga suaminya, Aditya Chopra. Rani hingga saat ini dikatahui memang tidak memiliki akun media sosial, oleh karena itu dirinya harus mengirimkan suratnya tersebut melalui akun perusahaan.

Baca Juga ...   Dukung Suami, Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Film Terbaru Rain

Di hari ulang tahun ini, Rani Mukerji juga tengah disibukkan dengan promo film terbaruna yang berjudul HICHKI. Film tersebut kabarnya akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Rani juga mengatakan jika filmnya sukses di pasaran, film itu akan menjadi kado bagi Rani di hari ultahnya yang ke-40.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.