News

Karena Hutang, Khairil Anwar Polisikan Muzdhalifah

Biduk rumah tangga Muzdhalifah dengan Khairil Anwar tidak mereda meski hakim sudah memutuskan pembatalan pernikahan diantara keduanya. Kabarnya, mobil mewah Muzdhalifah belum dikembalikan oleh sang mantan suami kepada dirinya.

Saat ditemui usai acara ‘Rumpi: No Secreet’ di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/09/2017), wanita yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar tersebut mengaku belum diterimanya mobil mewah miliknya dari mantan suami. Selain itu, Muzdhalifah juga berkata yang menunjukkan bahwa komunikasinya dengan mantan suami tidak begitu baik.

“Belum aku belum terima. Aku juga sudah via telepon dengan dia tapi tidak dibalas,” kata Muzdhalifah.

Aku tidak mau ribut, tidak mau apa ya, kalau ada ya dianterin, kalau tidak ada ya mungkin dia cari dulu,” lanjut Muzdhalifah.

Baca Juga ...   Muzdhalifah Mendatangi Polda Metro Jaya Untuk Pemeriksaan Atas Kasusnya Dengan Khairil Anwar

Tak hanya perkara mobil yang muncul ke permukaan, namun ada kabar bahwa Khairil Anwar berencana akan mempolisikan Muzdhalifah. Rencana ini dikaitkan dengan adanya kabar bahwa Khairil Anwar merasa disudutkan dengan adanya berita perceraiannya dengan Muzdhalifah.

muz

Hal yang paling memberatkan bagi Khairil Anwar adalah pemberitaan bahwa Muzdhalifah membayarkan hutang Khairil Anwar. Menanggapi pelaporan terhadap dirinya, Muzdhalifah mengaku bingung dan tidak merasa dirinya membicarakan masalah hutang yang dimiliki Khairil Anwar.

Kira-kira coba dilihat lagi, disimak lagi, karena Muzdhalifah tidak pernah mau ikut campur urusan orang. Diri saya pun belum tentu benar,” terang Musdhalifah.

Karena diri saya ini dimana pun kapanpun tidak pernah bicara kalau dia punya utang,” tutup Muzdhalifah.

Baca Juga ...   Love Yourself : Her by BTS cetak rekor penjualan

Muzdhalifah memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak pernah membicarakan hutang yang dimiliki oleh lelaki yang hanya menikahinya sebentar itu. Terlepas dari itu, selama ini memang Lisda selaku kerabat Khairil sendiri yang sering mengungkit persoalan hutang.

Muzdhalifah mantap berpisah dengan Khairil Anwar karena merasa dirinya dibohongi dengan status duda yang disandang oleh Khairil. Belakangan diketahui bahwa sebenarnya Khairil masih berstatus memiliki istri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   User WhatsApp dan Instagram masih Kesulitan Kirim Gambar
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.