Seleb

WOW Banget Biaya Sekolah Putri Sulung Nia Ramadhani Ini

Gaya hidup yang glamor bagi kalangan selebriti serta sosialita yang berada di negara Indonesia memang kerap kali jadi obrolan hangat untuk para warganet. Akhir-akhir ini terhembus berita dari artis cantik yakni bernama Nia Ramadhani yang mesti membayar bayaran sekolah anak sulungnya tersebut sejumlah dengan total biaya yang menjadikan kita dapat mengelus dada. Semenjak dinikahi oleh Anindra Ardiansyah Bakrie, yakni salah satu putra dari konglomerat ternama Indonesia Aburizal Bakrie, Nia memang telah jarang terlihat beraktivitas dalam layar televisi sebab Nia telah sibuk jadi ibu rumah tangga dan juga menjaga ketiga anak-anaknya.

Mempunyai paras yang cantik, keluarga harmonis, serta selalu hidup dalam kondisi yang lebih dan juga berkecukupan sepertinya memang telah mendarah daging dengan diri artis sinetron Bidadari tersebut. Semua ini juga dapat dilihat dari medsosnya Nia yang memang kerap kali mengunggah kedekatannya dengan keluarga serta kehidupannya yang serba glamor. Menjadi ibu rumah tangga, Nia juga sering membuat instagram story saat mengantar Mikhayla untuk berangkat ke sekolah. Lantas, ngomong-ngomong tentang sekolah anak Nia, berapa banyak jumlah seluruh biaya sekolah yang mesti Nia habiskan demi membiayai putri sulung mereka yang saat ini berumur 5 tahun tersebut? Jangan pada kaget ya teman-teman jumlahnya sangatlah wow….!

Baca Juga ...   Yeslin Wang Beri Fakta Mengejutkan Soal Isu Putri Juby Dihamili Delon Thamrin

4

Beberapa warganet banyak yang mengelus dada saat mengetahui jumlah biaya putri Nia Ramadhani yang serupa dengan biaya hingga lulus untuk mendapatkan gelar sarjana. Jejeran angka di atas tidaklah biaya untuk masuk salah satu universitas, namun iuran yang dipakai untuk sekolah dasar yang memang mempunyai jumlah yang sangat luar biasa. Biaya ini juga tidaklah jumlah yang mesti dibayar oleh orang tua hingga lulus, angka-angka tersebut cuma berlaku dalam satu semester aja. Wow sangat menakjubkan bukan?

Sekolah dengan taraf internasional memang telah menjadi salah satu kepastian jika bayaran SPP nya sangatlah tinggi. Tak hanya harus membayar SPP, orangtua juga diwajibkan untuk membayar biaya awal masuk sekolah ataupun pendaftaran sebesar Rp 2.000.000, untuk uang gedung Rp 25.000.000 untuk setiap tahunnya, serta uang antar jemput senilai Rp 18.900.000 untuk setiap jalan.

Baca Juga ...   Kebersamaan Brooklyn Bekcham dan Chloe Moretz Setelah Dikabarkan Menjalin Hubungan Sebagai Sepasang Kekasih Kembali

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.