Seleb

Bukannya Minta Maaf, Adik Syahrini Malah Bikin Netizen Tambah Geram Usai Posting di Holocaust Memorial

Seperti ulahnya foto di jalan tol, Syahrini juga mendapat kecaman dari netizen atas unggahanya di Holocaust Memorial, Jerman. Foto dan video yang diunggah Syahrini menuai banyak kecaman dari masyarakat yang dianggap tidak sopan dan tidak berpengetahuan tersebut. Bukan hanya masyarakat di Indonesia, namun ulah Syahrini ini mendapat perhatian dari media internasional pula.

Tak heran, karena memang lokasi dimana Syahrini memposting foto dan video tersebut memiliki sejarah kelam yang begitu dalam. Akhirnya, artis yang dikenal dengan gaya glamornya ini memberikan komentar atas kritikan dari netizen dan media Internasional tersebut. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa yang diberitakan semuanya hanya kesalahpahaman semata. Klarifikasi ini juga didukung dengan pembelaan seorang yang bernama Andy yang sudah lama tinggal di Jerman. Ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Syahrini bukanlah suatu kesalahan karena tidak ada larangan berfoto atau mengunggah video di Holocaust Memorial.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Beri Komentar Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal yang Menyangkut Via Vallen

Dalam klarifikasinya, Syahrini mengunggah sebuah foto yang diberi keterangan panjang. Dalam keterangannya, Syahrini tidak mengucapkan kalimat permohonan maaf atas apa yang ia lakukan.

“Kepada semua, cintaku untukmu tanpa akhir,” tulis Syahrini.

Tulisan tersebut diunggah dalam bentuk foto, pada Sabtu (24/03/2018).

klarifikasi-syahrini-soal-fotonya-di-berlin-holocaust-memorial-jerman_20180324_185115

Tak lama kemudian, foto unggahan Syahrini ini diunggah kembali oleh adiknya, Aisyahrani yang juga manager Syahrini. Unggahan foto tersebut disertai dengan keterangan panjang dan juga nasehat berserta hadits.

MashaAllaahhhh trimakasih smua komentar2 nya smoga ALLAH SWT membrikan keberkahan dan kebahagian dunia dan akhirat untuk kalian smua. Kata kotor hanya keluar dari hati yang kotor. Janganlah senang mebicarakan keburukan orang lain, karena jika itu tidak benar akan menjadi fitnah, jika itu benar akan menjadi ghibah,” tulisnya.,” tulis Aisyahrani.

Baca Juga ...   Gaet Syahrini Beradu Akting Di Proyek Film Komedi Terbarunya, Seperti Inilah Klarifikasi MD Pictures

Tindakan ini bukannya meredam kegeraman publik namun justru menambah publik semakin geram. Netizen menganggap jika Syahrini tidak ingin dikritik dan juga ditambah lagi tidak adanya permintaan maaf dari Sayhrini membuat netizen semakin kecewa.

Khas banget ya teteeehhh kalo udah salah tapi pas bikin ‘klarifikasi’ (apaan cuma ngeles doang padahal) masih aja dihujat, keluarin dalil yessss. Bila basa enggres tidak mempan, ayat al-quran lah ya dikeluarin. Biar apose????‘ kata akun @_kelayapan.

Daripada capek nulis caption panjang2. Mending ngetik maaf aja mbak. Selesai. Gak muter2″ timpal akun @legendariee.

”Inti ya kalo enggak mau di koment atau di kritik pilah2 apa yg mau di post …. banyak2 baca dewhh … jd tambah smart” sambung akun @andiani73_.

Baca Juga ...   Beri Klarifikasi, Gisel Bantah Ibu Mertua Pingsan Hingga Alasan Tidak Posting Foto Ulang Tahun

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.