Film, TV & Musik

Selamat, Ternyata Melody Sudah Sah Jadi General Manager JKT48

Kabar lulusnya Melody Nurramdhani Leksani dari JKT48 sudah banyak didengar oleh masyarakat. Bahkan untuk memperingati kelulusannya, Melody mendapat kesempatan mengadakan konser Graduate yang digelar di The Hall Kota Kasablanka yang sekaligus menjadi saksi kelulusannya. Konser tersebt telah sukses dilaksanakan pada Sabtu (24/03/2018) malam.

Konser kelulusan Melody ini dianggap spesial jika dibandingkan dengan konser JKT48 biasanya. Pasalnya, dalam konser ini terkesan sangat megah lantaran ada 20 lagu yang dinyanyikan selama durasi kurang lebih 3 jam. Lagu-lagu yang dinyanyikanpun sengaja dipilih yang sangat identik dan sesuai dengan perjalanan Melody selama menjadi member JKT48.

Beberapa lagu yang dinyanyikan dalam konser tersebut adalah ‘Melody dari Atas (Ue Kara Melody)’, ‘Bird’, ‘Hubungan Kau dan Aku’, ‘New Ship’, dan masih banyak lagi yang lain.

Baca Juga ...   6,5 Tahun Debut Bersama JKT48, Melody Mantap Hengkang Karena Alasan Ini

Hal lain yang spesial dari konser tersebut adalah dimana ketika Melody diumumkan naik jabatan menjadi General Manager di JKT48. Pengumuman ini disampaikan dipenghujung acara sebelum konser ditutup. Dengan demikian, Melody tidak benar-benar meninggalkan girlband yang selama ini telah berjasa membesarkan namanya.

“Aku ingin membantu di balik layar. Sepertinya seru dan sama capeknya seperti member,’’ kata Melody.

Alasan utama ia menerima jabatan sebagai GM JKT48 adalah karena dirinya memiliki mimpi besar bersama JKT48. Ada impian yang ingin dicapainya meski tak satu frame dengan JKT48. Ia berharap menjadi GM adalah salah satu cara yang dapat ia tempuh untuk mencapai mimpi tersebut.

Aku masih punya keinginan JKT48 punya single orisinal sendiri. Selain itu, JKT48 bisa konser di tempat yang besar,’’ tambahnya.

Baca Juga ...   Wow.. Seperti Inilah Kemegahan Konser Graduation Melody JKT48

Dalam menjalankan tugasnya sebagai GM JKT48, Melody dibantu oleh salah satu member angakatan pertama JKT48, Shania Junianatha. Shania ini juga sekaligus dinobatkan sebagai Kapten JKT48 yang sebelumnya ia menjabat sebagai Kapten Tim J. Dengan demikian, Shania bertugas membawahi seluruh tim yang ada di JKT48 tersebut.

Melody menjelaskan bahwa dirinya yakin jika wanita berusia 19 tahun itu mampu membantu tugasnya selama menjadi GM di JKT48. Pasalnya, Shania adalah member yang seangkatan dengan Melody, yaitu angkatan pertama.

’’Aku yakin Shania bisa, kita sama-sama dari generasi pertama. Dia bisa kerja sama antara member, staff dan aku,’’ terang Melody dengan penuh keyakinan.

Baca Juga ...   Wow, Keren! Sandhy Sandoro Diundang Dalam Acara Festival Musik Bergengsi Di Rusia Ini

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.