Asia

Fans Super Junior Khawatir Karir SJ Berakhir Setelah Merilis Album Bulan November

Kabar bahagian bagi ELF, fans K-POP Super Junior atau SJ telah beredar. Pasalnya, Super Junior yang telah lama istirahat karena beberapa personilnya harus mengikuti wajib militer kini akan hadir menyapa para fansnya melalui album yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

Kembalinya Super Junior ini dikabarkan pada media Soompi, Selasa (26/09/2017). BoyBand yang berada di bawah naungan SM Entertainment akan hadir kembali dengan formasi yang belum lengkap, yaitu tujuh orang. Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya personil Super Junior berjumlah sembilan orang.

Ketidaklengkapan personil ini dikarenakan ada dua personil yang baru mulai masuk wajib militer dipertengahan tahun. Seseorang dari Label SJ memberikan pembenaran kabar persiapan album baru, akan tetapi belum ada kepastian kapan Super Junior akan kembali.

Baca Juga ...   Posting Pesan Menyentuh Untuk Korban Tsunami, Tulisan Yesung Suju Jadi Sorotan

Super Junior benar akan comeback November. Tapi tanggal pastinya masih dibicarakan,” jelas salah satu perwakilan Label SJ.

Meski ini merupakan kabar bahagia, namun fans Super Junior juga sempat digemparkan dengan isu yang tidak mengenakkan. Kabarnya, jika album Super Junior yang akan keluar pada November mendatang tidak dapat menembus 250 ribu copy, maka ini adalah kali terakhir bagi SJ.

Suju

Kabar ini beredar akibat adanya postingan akun @emzhaek yang memposting transkrip yang diduga berasal dari komposer lagu-lagu SJ, Jinoo. Jinoo mengunggah sebuah siaran pada akun Instagram pada 10 September dan mengungkapkan kekhawatirannya terhadap album baru SJ.

Akankah album ini bisa terjual lebih dari 250 ribu? Seberapa tinggi agar bisa masuk ke chart musik? Kali ini harus bisa. Kami butuh sesuatu seperti ‘Sorry Sorry’,” demikian tuturnya berdasarkan transkrip yang beredar. “Jika kami tidak bisa membuat publik tertarik….ngomong-ngomong, kali ini sangat penting. Jika kali ini tidak bisa, maka tidak akan ada lain kali. Ini mungkin adalah yang terakhir.” Ucap Jinoo.

Baca Juga ...   Sangat Antusias Bakalan Comeback Dengan Mengusung Tema ‘Roller Coaster’, Ini Ternyata Alasan Kim Chung Ha

Siaran yang ditranskripkan tersebut rupanya membawa kekhawatiran  tersendiri bagi ELF dan menuai banyak komentar. Bagian yang paling tidak mengenakkan adalah ‘Ini mungkin adalah yang terakhir’. Tak heran jika banyak yang menyangsikan transkrip tersebut.

Namun banyak pula yang memberi komentar mengajak dan membantu penjualan CD agar mampu mencapai target dan SuJu tetap eksis di dunia musik.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.