Film, TV & Musik

Wow, BTS Berhasil Ungguli Taylor Swift di Ajang Kids’ Choice Awards 2018

Boyband asal Korea Utara, Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS kembali menunjukkan taringnya di kancah musik Internasional. Dua minggu lalu, BTS berhasil sabet kemenangan di ajang iHeartRadio Music Awards dan kemenangan ini masih disusul dengan kemenangan lainnya. Ya, BTS sukses membawa piala pada ajang Kids’ Choice Awards 2018.

Gelar yang diberhasil diperoleh BTS pada ajang penghargaan ini adalah sebagai Favorite Global Music Star. Namun sayangnya RM dkk tidak bisa menghadiri malam puncak pemberian penghargaan Kids’ Choice Awards 2018 tersebut. Diketahui bahwa acara ini digelar di The Forum in Inglewood, California, Sabtu (24/03/2018) malam.

Meski tak menghadiri malam puncak, namun penggemar BTS yang menamakan diri sebagai Army mengaku sangat senang dan bangga atas pencapaian BTS tersebut. Pasalnya, BTS mampu mengungguli musisi internasional yang telah memiliki nama besar dan dikenal oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia. BTS berhasil mengalahkan Taylor Swift dalam kategori yang sama. Tentu Army sangat senang mendengar idolanya mampu mengalahkan sang diva pop internasional.

Baca Juga ...   Bahagia…. Park Myung Soo Ketemu Hingga Foto Bareng BTS Di Kamar Mandi Bandara Internasional Gimpo

Di ajang ini, BTS disandingkan dengan kandidat-kandidat tangguh, yaitu Lorde (Australia/Selandia Baru), Black Coffee (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), Maluma (Amerika Selatan), Zara Larsson (Eropa), dan The Vamps (Inggris).

Dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh BTS di awal tahun 2018, tampaknya tahun ini akan kembali menjadi tahun puncak kejayaan bagi BTS. Dibuktikan dengan adanya laporan keuangan tahun 2017 oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment bahwa BTS mengalami kenaikan untung bersih sebanyak 170 persen. Laporan ini diberitakan oleh Fobes.

Angka penjualan mengalami kenaikan sebanyak 35,2 milir won ditahun 2016. Yang mana itu berarti angka penjualannya mencapai 92,4 miliar won atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Baca Juga ...   Terima Tawaran Bintangi Film Horor Indonesia, Ini Ternyata Alasan Cinta Laura

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.