Film, TV & Musik

Kekasih Bassist Navicula Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Band Navicula sedang dirundung duka. Bassist Navicula, Indra Made mengalami kecelakaan bersama dengan sang kekasih pada Jumat (23/03/2018) kemarin. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun Instagram @naviculamusic pada Sabtu (24/03/2018).

Dalam unggahannya tersebut, dijelaskan bahwa Indra Made mengalami kecelakaan mobil. Lokasi kecelakaan disebutkan di Gianyar. Kabar duka ini dibagikan oleh @naviculamusic dengan menyertakan mengunggah foto Indra Made bersama sang kekasih, Afriana Dewi.

Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar,” tulis @navisulamusic.

Lebih lanjut, Navicula menjelaskan jika kecelakaan yang menimpa Indra Made dan kekasihnya terjadi ketika keduanya dalam perjalanan pulang menuju Denpasar usai mereka konser di Ubud. Navicula melanjutkan jika keduanya mengalami cidera parah yang menyebabkan Afriana Dewi meninggal dunia. Sedangkan Indra Made dalam kondisi kritis yang saat ini dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar.

Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Made dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar,” lanjut Navicula.

Rencananya, jenazah Afi akan dimakamkan di Yogyakarta.

Tak lupa Navicula mengucapkan terimakasih atas dia dan dukungan dari semua pihak untuk Indra Made. Navicula berharap Indra Made dapat segera melewati masa kritisnya dan dapat kembali ditengah-tengah mereka lagi.

Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera bisa melewati masa kritisnya,” tambah Navicula

Untuk Afi, kekasih Indra Made, Navicula mengucapkan kalimat perpisahan untuk selama-lamanya.

Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu. Keluarga besar Navicula,” kalimat penutup pernyataan Navicula.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fokus Terjun Ke Dunia Politik, Nidji Cari Pengganti Giring Ganesha


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.