Barat

Ini Sosok Pria yang Berhasil Taklukan Hati Emma Watson

Pecinta novel dan film Harry Potter tentu sangat mengenal sosok Hermione Granger yang diperankan oleh Emma Watson. Tak dipungkiri jika wanita cantik ini melambung namanya sejak kecil ketika dirinya memerankan Hermonie Granger. Banyak yang terhipnotis dengan aktingnya dilayar kaca sehingga membuat film Harry Potter menjadi begitu fenomenal.

Secara tidak langsung, penggemar film Harry Potter melihat tumbuh kembang Emma Watson dari gadis kecil hingga menjelma menjadi sosok Emma Watson dewasa yang begitu cantik dan mempesona.

Wanita cantik yang juga pernah berpesan sebagai Belle di film Beauty and The Beast (2016) ini pernah dikabarkan dekat dengan pemain film Twilight, Robert Pattinson. Namun sayangnya kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol semata. Ternyata Emma Watson tidak menjalin kasih dengan Robert Pattinson, melainkan dengan pria yang bernama Chord Overstreet.

Baca Juga ...   DItolak MU, Ronaldo Berencana Merapat ke PSG

Pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Emma Watson ini adalah seorang penyanyi dan juga kator di serial televise bernama Glee. Glee merupakan serial televisi terkenal dan sangat digemari berdasarkan berita yang dilansir dari Us Magazine pada Jumat (23/03/2018).

DX3mzgVW4AA_UnW

Telah banyak foto beredar yang menampilkan gambar Emma Watson dan Chord Overstreet sedang tampil mesra. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan sempat pula terlihat saling bergandengan tangan.

Tak hanya itu saja, sumber lain juga menyebutkan jika keduanya telah resmi berpacaran. Kabarnya, mereka telah resmi berpacaran selama dua bulan belakangan ini. Namun keduanya kompak untuk tidak mengungkapkan hal ini di publik. Mereka tak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik dan memilih menyimpannya sendiri.

Baca Juga ...   Tak Lagi Sendiri, Ini Sosok Pacar Baru Jake Gyllenhall yang 16 Tahun Lebih Muda

Mereka telah berkencan sekarang, tapi masih terbilang baru. Mereka bertemu melalui teman. Mereka mungkin tampak seperti pasangan yang aneh, tapi mereka benar-benar memiliki kepribadian yang sangat mirip,” ungkap sumber kepada majalah People.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.