Asia

Bukan Fatimah Az-Zahra, Ini Arti dan Nama Anak Siti Nurhaliza yang Sebenarnya

Siti Nurhaliza untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah putrinya secara resmi pada Minggu (25/03/2018) malam. Siti mengunggah foto anaknya yang memperlihatkan wajah bayi mungil yang lahir pada Senin (19/03/2018). Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya tepat dihari ketujuh usia putri cantiknya tersebut.

Dalam kolom keterangannya, Siti Nurhaliza mengaku ingin memperkenalkan putrinya kepada penggemarnya yang memang telah menantikan momen ini. Dalam unggahan fotonya, terlihat bayi perempuan sedang tertidur lelap dengan mengenakan baju berwarna hijau muda dan bandana putih menghiasi kepala.

“Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini. Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini,” tulis Siti Nurhaliza.

Baca Juga ...   Pacaran, HyunA dan E’Dawn Pentagon Dikeluarkan dari CUBE Entertainment

Siti melanjutkan jika nama anak akan diumumkan oleh sang suami secara resmi pada akun YouTube resmi milik Siti Nurhaliza pada Minggu (25/03/2018) pukul 9 malam waktu setempat. Diketahui pula jika Siti Nurhaliza menggelar acara aqiqah bersamaan dengan majlis maulid nadi dan tahnik.

DZI-QC6U0AArylD

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua,” sambung Siti.

Setelah dinanti-nanti, akhirnya nama anak Siti Nurhaliza dengan Datuk Khalid ini diumumkan secara resmi. Dalam rekaman video disebutkan nama anak yang selama satu minggu ini dipanggil Fatimah Az-Zahra tersebut.

Baca Juga ...   Dapat Ancaman Akan dibunuh, Salman Khan tak peduli dan memilih tetap lanjurkan syuting

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid sepakat untuk member nama ‘Siti Aafiyah Khalid’ untuk putri yang telah dinantikan selama 10 tahun lebih tersebut. Nama Aafiyah berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti ‘segala yang baik-baik’. Sedangkan Siti berasal dari nama ibunya dan Khalid berasal dari nama ayahnya. Nama yang diberikan untuk putrinya tersebut dimaksudkan untuk memberikan doa agar sang anak dapat membawa dan memberikan hal yang baik-baik.

Berdasarkan keterangan dari Siti Nurhaliza, nama Aafiyah diusulkan oleh sang suami. Sang suami mendapat ilham nama tersebut ketika dirinya berada di Mekah dan sering menjumpai Al-Afiah. Selain itu, Al-Afiah sering pula disebut di dalam kitab suci umat islam.

Baca Juga ...   Bahagia, Anak Siti Nurhaliza Tak Rewel Saat Diajak Bekerja

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.