Seleb

Berkah Bagi Lucinta Luna Ditengah Hebohnya Isu Transgender

Akhir-akhir ini nama Lucinta Luna menjadi sangat popular di berbagai media. Lucinta Luna digadang-gadang sebagai penyanyi pendatang baru yang melakukan operasi kelamin. Tak sedikit yang menyebut dirinya sebagai transgender lantaran viralnya video yang diunggah oleh Melly Bradly.

Seiring banyaknya yang menyebut dirinya seorang transgender, Lucinta Luna tak henti-hentinya pula menyebut dirinya adalah seorang wanita tulen. Berbagai cara dilakukannya untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang wanita. Mulai dari ingin telanjang hingga bahkan ia mengaku bisa membuktikan bahwa dirinya bisa hamil hingga sembilan bulan.

Meski isu trangender tersebut berupa hal yang dapat mencoreng namanya, namun rupanya mencuatnya isu ini tidak berdampak negatif bagi karir yang dirintisnya. Seolah berkebalikan, Lucinta Luna justru mendapat banyak pekerjaan berkat isu yang menimpa dirinya tersebut.

Baca Juga ...   Zaskia Sungkar Hamil

Banjirnya tawaran pekerjaan ini diungkap oleh Lucinta Luna melalui unggahan Instragram Story miliknya. Unggahan pada Minggu (25/03/2018) tersebut berupa dua baris tulisan dengan diberi latar belakang berwarna hitam. Member Duo Bunga ini menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa managernya sedang disibukkan dengan berbagai tawaran pekerjaan untuknya.

“Bnyk bgd tawaran Isi acara ini itu. Pusing ya Kaka2 managerku Ditelponin tyuzz @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong,” tulisnya.

Sebelum mengunggah postingan tersebut, Lucinta Luna juga sempat mengunggah postingan untuk mempromosikan lagu teranyarnya yang berjudul ‘Kode-Kodean’.

Terlihat dari berbagai postingannya di Instagram, nampaknya Lucinta Luna tak ingin membatasi atau mengurangi aktivitasnya di media sosial. Ia bertindak seolah tidak terjadi apapun di dalam kehidupan media sosialnya. Namun meski demikian, Lucinta Luna tak ingin kolom komentarnya dipenuhi dengan berbagai komentar dari pengikutnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Kenal dengan Kerajaan, Lucinta Luna Ingin Pindah Ke Malaysia dan Go International

Nampaknya Lucinta Luna cukup terganggu dengan komentar pedas dari netizen yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.