Seleb

Wah… Amel Alvi Ternyata Sempat Dituding Seorang Transgender

Transgender merupakan salah satu topic yang tengah viral dibicarakan baru-baru ini oleh para netter juga selebriti Indonesia. Hal tersebut bermula sejak kemunculan salah satu nama pendangdut cantik, Lucinta Luna. Tidak hanya menuai banyak simpati dari sederetan netter, namun isu transgender pun seakan ikut menyeret beberapa nama artis Indonesia. Tak terkecuali dengan artis Amel Alvi.

Yang mana belum lama ini melalui sebuah wawancara terbarunya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, secara terbuka Amel menuturkan bahwa awal kemunculan dirinya didepan layar televise sempat dituding sebagai seorang transgender.

Namun meskipun tudingan itu tidak benar, Amel pun mengaku tidak pernah marah ataupun berkata kasar kepada para netter. Amel hanya berpikir mungkin tudingan itu dilakukan karena ada sebagian orang yang iri dengan perubahannya itu.

Baca Juga ...   Roger Danuarta Masuk Islam, Netizen Heboh

Itu sih wajar-wajar saja, netizen ngomong kayak gitu. Mungkin mereka sirik kali, ya,” Tutur sang wanita cantik itu.

Lebih lanjut, Amel juga mengaku jika dirinya memang sempat merubah beberapa bagian tubuhnya seperti meniruskan wajah dan juga mencerahkan kulit yang kecoklatan menjadi lebih putih.

Kalau isu transgender… Ya enggak, lah. Dari dulu aku enggak ada yang diubah-ubah cuma kulit saja. Dulu kan kulit aku cokelat, sekarang sudah putih. Juga lebih tirus karena sudah dewasa dan dapat uang sendiri jadi mempercantik diri aja,” Lanjutnya lagi

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Disebut Banci Hingga Mirip Jenglot, Lucinta Luna Curhat Dibenci Nikita Mirzani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.