News

Ditanya Ikut Makan Uang Jamaah First Travel, Syahrini: Naudjubilahiminjalik

 

Kasus dugaan penyelewengan penggunaan dana jamaah umroh yang dilakukan oleh perusahaan First Travel sudah lama terdengar dan mengundang kegeraman bagi jamaah yang dirugikan dan bagi masyarakat. Kasus ini menyeret artis cantik Syahrini sehingga harus menghadiri panggilan penyidik Bareskim Polri.

Pemanggilan artis cantik yang dikenal penuh sensasi ini berkapasitas sebagai saksi atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh First Travel. Syahrini terkait dengan masalah yang dialami oleh First Travel lantaran dirinya pernah menjadi artis yang mempromosikan perusahaan tersebut.

Dalam pengakuannya saat ditemui di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Syahrini mendapat 18 pertanyaan dengan durasi selama kurang lebih satu jam. Sebagian besar pertanyaan dari Penyidik berkaitan dengan perannya sebagai artis yang dulu pernah mempromosikan First Travel. Semua pertanyaan dapat dijawab olehnya dengan baik.

Baca Juga ...   Arsy Main Tik Tok dan Hafal Lagu ‘Lagi Syantik’, Anang Hermasnyah Geram

Ada 18 pertanyaan kurang lebih satu jam di dalam. Pertanyaan jelas dari bapak penyidik, berapa manajemen Syahrini membayar kepada First Travel,” tutur Syahrini, Rabu (27/09/2017).

Syahrini mengaku bahwa hasil kerjasama dengan First Travel adalah dirinya mendapat potongan biaya umroh sebesar 50%. Sedangkan 12 keluarga yang berangkat umroh bersamanya (Maret 2017) membayar penuh.

“Kerja samanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga misalkan satu jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar,” lanjutnya.

first1

Syahrini menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak ‘makan’ uang jamaah meskipun telah menjalin kerjasama dengan First Travel. Artis yang pernah berduet dengan Anang ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan mau bekerjasama dengan First Travel jika tahu kalau perusahaan ini menyalahgunakan dana jamaahnya.

Baca Juga ...   Cegah Sembelit Saat Puasa degan Konsumsi 5 Makanan Kaya Serat Ini

“Jadi tidak ada yang satu kali lagi saya makan uang jamaah. Apabila saya mengetahui First Travel yang suka makan uang jamaah naudjubilahiminjalik tak mungkin saya kerja sama dengan travel ini,” tegas dia.

Lebih lanjut, Syahrini tidak mengenal Andika Surachman selaku bos First Travel meski sudah menjalin kerjasama. Syahrini bahkan hanya bertemu dengan Andika satu kali ketika hendak berangkat umroh.

Saya tidak mengenal yang bersangkutan. Saya tidak kenal baik, saya hanya kenal satu kali (Andika) di airport saat mau berangkat. Jadi jangan mengait-kaitkan saya dengan tersangka,” tutup Syahrini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kakak Syahrini Meninggal Dunia, Uya Kuya Ungkap Penyebabnya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.