Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Live’ Tuai Kontroversi, Beginilah Respon Dari Tim Produksi

Sebuah serial drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo cs bertajuk ‘Live’, baru-baru ini tengah mendapatkan protes keras dari berbagai pihak. Hal tersebut bermula saat serial drama itu menayangkan sebuah remake adegan demo mahasiswi dengan segerombolan polisi yang mencoba menyerang balik para mahasiswi yang ikut demo tersebut.

Dan seakan tidak ingin menimbulkan spekulasi yang beragam dari berbagai pihak, belum lama ini tim produksi dari serial drama ‘Live’ tersebut secara terbuka menuturkan permintaan maafnya tentang adegan yang dianggap tidak patut untuk ditayangkan tersebut.

Kami ingin meminta maaf pada para alumni, mahasiswi dan semua orang yang terlibat dalam demo Ehwa Women University yang terluka setelah melihat adegan kerusuhan di episode kedua yang tayang pada 11 Maret lalu. Kami sangat bersimpati dengan fakta bahwa masih banyak orang-orang yang terluka dan mengalami trauma dengan situasi kala itu. Penulis naskah Noh Hee Kyung, sutradara Kim Gyu Tae dan semua produser sangat bersimpati dengan kemarahan dan luka para mahasiswi serta mengungkap permintaan maaf mereka,” Tutur sang salah satu penggarap film tersebut.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Kerja Paksa, Hope Alliance Labor Union Ajukan Surat Dakwaaan Untuk SBS

Lebih lanjut, perwakilan dari tim produksi pun menambahkan.

Layanan penayangan ulang juga akan diubah ke versi editing ulang dan semua material yang berhubungan dengan adegan itu akan dihapus online. Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf yang dalam untuk semua orang yang terluka dan tersinggung pada adegan itu. Kami akan terus memberikan perhatian besar pada produksi,” Timpalnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Gandeng Nama Donny Damara Sebagai Pemeran Utama Dalam Film ‘Guru Ngaji’, Seperti Inilah Bocoran Detailnya Film Tersebut
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.