Film, TV & Musik

Rampung Bintangi Serial Drama ‘Cross’ Bareng, Jeon So Min Tuturkan Kalimat Manis Ini Untuk Go Kyung Pyo

Salah satu serial drama yang dibintangi oleh Jeon So Min dan Go Kyung Pyo bertajuk ‘Cross’, baru-baru ini tengah menyelesaikan proses syutingnya. Tepat pada hari Selasa, tanggal 20 Maret lalu, serial drama ini telah tamat.

Dan seakan ingin mengenang kembali proses syuting yang dilakoninya. Belum lama ini saat melakukan sebuah wawancaranya, Jeon So Min pun dengan spontan menyebut nama Go Kyung Pyo dalam ceritanya itu. Dan tidak tanggung-tanggung, sang aktris cantik itu pun juga sempat menyebut sang lawan mainnya tersebut tampan hingga kalimat manis berupa pujian pun diberikan kepada Go Kyung Po.

Go Kyung Pyo sangat dewasa untuk pria seusianya. Dia empat tahun lebih muda dariku tapi dewasa. Dia bilang orang-orang sering menyebutnya ‘cowok nakal’ tapi saat kami bertemu di lokasi syuting, kurasa ada banyak hal yang bisa kupelajari darinya,” Tutur sang pemeran utama wanita serial drama ‘Cross’ tersebut.

Baca Juga ...   Usai ‘Thank U, Next’ Sukses Raih Viewers Terbanyak, Ariana Grande Bakal Rilis Single Baru

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Jeon So Min pun lagi-lagi memuji sikap lawan mainnya itu.

Dia melakukan hal-hal kecil yang menjadi tugas kru, aktif dan ingin melakukan lebih banyak hal. Dia menangani apapun termasuk urusannya sendiri. Dia memang seorang adik dalam hal akting tapi dia ganteng. Kadang aku merasa dia memiliki konsentrasi dan kemampuan yang oke. Dia juga memiliki kemampuan menganalisis yang bagus. Dia benar-benar pintar,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.