Film, TV & Musik

Sukses Selesaikan Syuting ‘Return’, Para Pemain Ungkap Kesan Peran Masing-Masing

Drama SBS bertajuk ‘Return’, belum lama ini telah menyelesaikan proses syutingnya. Tepat pada tanggal 22 Maret, hari Kamis kemarin, drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook cs ini telah tamat. Dan seakan ingin berbagi kebahagiaan kepada para penggemar atas selesainya drama yang dibintanginya tersebut. Para pemain dari drama ‘Return’ belum lama ini mengungkapkan kesan yang dirasakannya masing-masing.

Mulai dari Park Jin Hee yang pertama kali menuturkan kesannya.

Aku melakukan yang terbaik untuk bagian Choi Ja Hye. Ada beberapa tugas yang sulit dan menuntut tapi aku nyambung dengan Ja Hye dalam banyak hal, jadi aku berusaha keras untuk memerankan karakternya. Untuk semua orang yang memungkinkan kami untuk bisa syuting hingga sekarang, kru dan staf produksi serta penonton yang menyaksikan ‘Return’ hingga akhir, aku ingin berterima kasih dengan tulus,” Tuturnya.

Baca Juga ...   Empat Bulan Tinggalkan Keluarga, Iko Uwais Disambut Haru Saat Pulang

Dilanjut dengan pernyataan dari Lee Jin Wook.

Ini adalah saat yang berharga di mana aku belajar bagaimana rasanya para pemain dan staf bekerja bersama dan berusaha keras. Aku sangat berterima kasih pada penonton yang sudah menonton drama ini hingga akhir,” Lanjut sang pemain ‘Return’ tersebut.

Bong Tae Gyu dan Park Ki Woong pun juga ikut menambahkan.

“Aku sangat bahagia dan senang selama syuting. Aku akan kembali dengan drama bagus,” Ungkap Bong Tae Gyu.

Karena tindakan Kang In Ho bergeser antara yang baik dan yang jahat, aku berusaha keras untuk menggambarkannya sehingga penonton dapat memahaminya dengan baik. Mungkin mereka melihat usahaku, tapi ada lebih banyak orang yang tak kusangka tertarik pada Kang In Ho, itu merupakan dorongan besar bagiku ketika berakting,” Sahut pemain yang lain.

Baca Juga ...   Rame Isu Perseteruan Sang Pemeran Utama Dengan Sutradara Di Serial Drama ‘Return’, Inilah Klarifikasi Sang Produser

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.