Film, TV & Musik

Rayakan HUT ANTV Dengan Nuansa Berbeda, Ini Ternyata Alasan Yang Ingin Disampaikan Oleh Kelly Dacunha

Tepat pada tanggal 25 Maret 2018 di jam 18.05 sampai dengan 00.45 WIB kemarin, yang bertempat di Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Ardama Timur RI di Surabaya, para penggemar ANTV telah disuguhkan dengan sebuah acara yang spesial yaitu Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-25.

Tidak hanya menghadirkan para musisi-musisi ternama tanah Air, tapi di HUT kali ini ANTV juga membuat acara yang spesial yaitu sebuah resepsi pernikahan pasangan selebriti Dewi Persik dan sang manajernya Angga Wijaya.

Bukan tanpa alasan hal tersebut disuguhkannya dalam acara penting ANTV itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, sang General Manager Produksi ANTV bernama Kelly Dacunha pun membeberkan alasan kenapa dirinya dan tim produksi mengangkat resepsi pernikahan Depe dalam acara ANTV tersebut.

Baca Juga ...   Rumah Kontrakan Kosong Saat Polisi Datang, Dewi Persik Sindir Sang Keponakan

Pesta pernikahan Dewi Persik dan Angga kita memang mengangkat pesta itu kembali di panggung Jakarta kemarin,” Tutur sang penggarap acara tersebut.

Lebih lanjut, Kelly juga menambahkan.

“Karena kita melihat dari media yang bersangkutan ada kabar kalau pernikahan yang mereka bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtuanya. Dan disini kita juga akan mediasi Depe gimana bikin resepsi ulang tapi direstui sama orangtuanya. Oke orangtuanya bisa sehingga kita bikin prosesinya. Apa masalah dia sama orangtuanya juga kita enggak tahu ya,” Lanjut sang General Manager Produksi ANTV tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bantah Pertengkarannya Dengan Angga Wijaya Settingan, Inilah Penjelasan Dewi Persik


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.