Video

Heboh, Beredar Video Billy Syahputra Beberkan Kehamilan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat membuat publik geger. Bukan karena keseksiannya ataupun masalahnya dengan artis lain, kali ini lantaran ia jatuh pinsan disaat tengah membawakan sebuah acara. Acara yang biasa ia pandu bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra mendadak menjadi ramai ketika secara tiba-tiba dihentikan, Senin (26/03/2018) pagi.

Bagian saat Nikita Mirzani pingsan sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gossip di Instagram dan langsung ramai menjadi bahan perbincangan publik. Nikita Mirzani terlihat jatuh pingsan dengan posisi jatuh yang lumayan keras ke lantai. Secara spontan, Billy Syahputra dan salah seorang kru acara membopongnya ke belakang panggung. Seketika itu pula di acara muncul credit title di layar kaca televisi yang menandakan acara tersebut berakhir.

Baca Juga ...   Video Detik-detik Terjadinya Kesurupan Saat Nonton Annabelle

Tak hanya penonton, ternyata pembawa acara juga sempat dibuat bingung dengan kejadian tersebut. Namun perasaan tersebut hilang mana kala Billy Syahputra beberkan penyebab pingsannya Nikita Mirzani ketika acara masih berlangsung.

nikita-mirzani_20180326_141157

Billy mengunggah sebiah video di belakang panggung pada Instagram Stories miliknya. Dengan jelas dan penuh kegirangan, Billy Syahputra mengatakan jika penyebab Nikita Mirzani pingsan dan mual-mual lantaran tengan berbadan dua atau hamil. Nikita Mirzani nampak tidak menyanggah perkataan Billy dan hanya menunjukkan senyum simpul malu-malu.

Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil… mami hamil.. mami hamil..” kata Billy dengan penuh kegirangan.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tidak Hadir Dalam Pernikahan Putri Jokowi. Kenapa Iya?


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak lama kemudian Nikita Mirzani dijemput oleh sang kekasih, Dipo Latief. Saat ini Niki memang senter dikabarkan tengah dekat dengan Dipo Latief. Dipo menjemput Nikita Mirzani untuk dibawa pulang setelah kondisinya membaik.

Ada yang semangat, sembuhnya hilang. Dijemput,” ledek Billy dengan memperlihatkan Niki dan Dipo berpelukan dan saling mencium pipi mesra.

Belum tahu bagaimana status hubungan Niki dan Dipo saat ini. Namun keduanya telah berlibur berdua di sebuah villa mewah yang disebut Nikita sebagai bulan madu. Niki juga menyebut-nyebut bahwa hubungannya dengan Dipo Latief sudah halal. Namun ketika ditanya kapan pernikahan dilangsungkan, ibu dua anak ini mengelak menjawab dengan pasti.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Pamer Celana Panjang Pria Di Apartemennya

Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan),” kata Nikia Mirzani.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.