Film, TV & Musik

K-Pop Kembali Berduka, Seo Minwoo Ditemukan Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Korea Selatan. Seo Minwoo, pentolan boyband 100% ditemukan meninggal dunia di kediamannya di daerah Gangnam pada Minggu (25/03/2018).

Kabar meninggalnya Seo Minwoo diumumkan secara resmi oleh TOP Media selaku agensi yang menaungi penyanyi berwajah rupawan tersebut. Dilansir dari Soompi, Senin (26/03/2018), pihak agensi memberitahukan jika sang penyanyi berusia 33 tahun tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal. Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi juga meminta maaf kepada masyarakat sebelum memberikan kabar duka tersebut.

Kami TOP Media. Kami meminta maaf karena menyampaikan kabar duka. Artis kami Minwoo 100% meninggalkan kita semua pada 25 Maret,” jelas TOP Media.

Baca Juga ...   Keren, Jaz Hayat Bakal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh TOP Media, Seo Minwoo ditemukan di rumahnya dengan kondisi dimana denyut nadinya sudah tidak terasa. Hal ini diperjelas dengan keterangan dari tim medis yang datang dan memeriksa kondisi pentolan 100% tersebut yang kemudian memberikan pernyataan jika Seo Minwoo telah meninggal dunia.

Agensi mengenang sosok Seo Minwoo yang merupakan member paling tua dan juga telah memimpin grup dengan sangat baik. Minwoo adalah salah satu member yang memiliki pribadi hangat dan selalu mendapat kasih sayang lebih dari penggemarnya.

Sebagai yang tertua di 100%, Minwoo telah memimpin para member dengan baik dan disayangi para fans karena pribadinya yang hangat,” kenang agensi itu.

Baca Juga ...   Demi Terima Piala Best Rookir Male Actor, Begini Perjuangan D.O. EXO

Pemakaman Seo Minwoo akan dilaksanakan secara tertutup sesuai dengan permintaan pihak keluarga dan hingga kini tidak diberitahukan kepada publik. Hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak keluarga maupun agensi tentang penyebab meninggalnya seo Minwoo.

Kami sangat berduka cita atas kepergian Minwoo.” tutup TOP Media mengakhiri pernyataan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.