Seleb

Istri alami Tanda-Tanda Kehamilan, Vicky Prasetyo Akan Temani Periksa

Vicky Prasetyo berbagi cerita tentang istrinya, Angel Lelga yang mengalami gejala hamil muda. Mantan Zazkia Gotik ini menuturkan bahwa istrinya sering meminta makanan di waktu yang terbilang tidak biasa dar biasanya. Bahkan disaat dirinya tengah tertidur nyenyak pun harus rela dibangunkan sang istri yang kelaparan.

Kalau malam suka minta makanan. Tapi, aku pulang selalu dia manja minta dibawain makanan. Tapi, kadang-kadang, lagi tidur aja aku dibangunin, ‘Sayang, aku laper, pengin makan’,” cerita Vicky saat diwawancarai di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/03/2018).

Vicky juga menegaskan bahwa saat ini Angel Lelga sedang dalam masa yang sangat ingin dimanja olehnya.

Tiba-tiba setengah tiga pagi aku harus beli nasi goreng. ‘Ini udah jam tiga, nasi goreng (dijual) di mana?’ Sering gitu dia, sering bangun tiba-tiba minta. Lagi manja-manjanya deh pokoknya,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Dikabarkan Menikah Lagi, Begini Tanggapan Opick

Meski mengalami fase manja dan sering meminta makanan di waktu yang kurang tepat, namun pria 33 tahun itu menyebut bahwa istrinya tidak pernah meminta makanan yang aneh-aneh atau jenis makana yang sulit didapat. Hanya saja waktu memintanya itu yang dirasa aneh oleh Vicky.

Enggak pernah minta yang aneh-aneh sih ya. Mungkin jamnya aja, mintanya enggak tepat. Misalnya, minta ketoprak jam setengah tiga pagi. Itu kan saya bingung nyarinya di mana. He he he. Lagi tidur, bisa minta sesuatu yang mendadak,” jelas Vicky Prasetyo.

Selain meminta makanan di waktu dini hari, Vicky juga mengatakan jika saat ini sang istri tercinta sering mengalami mual dan menjadi lebih sensitif.

Baca Juga ...   Foto Lawas Dan Terbaru Disandingkan, Netter Duga Angel Lelga Lakukan Oplas

Ya sih. Kadang kalau datang labilnya, suka, ‘Ah, kamu mah lama pulangnya’,” kata Vicky menirukan gaya Angel Lelga ketika ngambek.

vicky-prasetyo-dan-angel-lelga-640×359

Hingga saat ini, meski Angel Lelga menunjukkan ciri-ciri hamil muda, namun Vicky belum bisa memastikan apakah istrinya benar-benar hamil atau tidak. Ia mengaku bahwa baik dirinya maupun Angel Lelga tidak ingin mencari tahu kehamilan dengan alat pendeteksi kehamilan (test pack). Mereka ingin langsung mendatangi dokter kandungan untuk memeriksa dan memastikan secara langsung.

Ya, insya Allah sih sepertinya (hamil). Kami enggak test pack-in. Aku sih pengin langsung ke dokter aja nanyain. Cuma, kalau telat, dia udah telat sih. Hampir tiga empat minggu deh telatnya. Cuma, dia yang manja-manja, ‘Sayang coba dilihat dulu (cek ke dokter).’ Dia kan enggak mau di-test pack-test pack,” kata Vicky.

Baca Juga ...   Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Tolak Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani Jadi Artis

Vicky berencana akan mengantar sang istri untuk periksa pada Rabu (28/03/2018) mendatang. Jikapun Angel Lelga belum dinyatakan hamil oleh dokter, pasangan ini berniat ingin langsung melakukan program bayi tabung.

Kayaknya hari Rabu deh, jadi biar tahu usia kandungannya berapa. Minimal udah tahu kalau dia hamil. Tapi, kalau belum pun, misalkan, ya kami udah sepakat untuk langsung program bayi kembar, karena dokternya ini yang biasa memprogram bayi kembar,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.