Barat

Sempat Dirahasiakan Dari Publik, Akhirnya Jenis Kelamin Anak Christiano Ronaldo Diketahui

Georgina Rodriguez dan Cristisno Ronaldo kini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena Georgina Rodriguez sedang mengandung sang buah hatinya yang keempat. Kedua pasangan ini memang tidak pernah menyembunyikan tentang kehamilan Georgina Rodriguez, tapi memang ada beberapa hal yang mereka berdua tidak di share untuk public karena alasan tertentu dan itu hanya mereka yang tahu.

Keduanya memang sepakat menyembunyikan berapa usia kandungan dari sang buah hati. Selain itu tentang apa jenis kelamin dari anak ke empatnya ini juga disembunyikan . Namun seiring berjalannya waktu, muncul kabar tentang jenis kelamin sang buah hati yang ada dikandungannya Georgina Rodriguez ialah jenis kelamin perempuan.

Baca Juga ...   Sebelum Anda Melakukan Seks Ketahuilah Beberapa Hal Berikut Ini

Georgina-Rodriguez-Hamil

Kabar ini muncul ketika guru salsa Georgina tidak sengaja menulis komentar di kolom komentar dalam salah satu unggahan Georgina di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut ada keterangan

“ Menari itu bisa bikin hati happy. Terima kasih ya Basi dan Deisy yang sudah mengajariku tari salsa untuk yang pertama kalinya. Aku senang banget,” Keterangan Georgina atas unggahannya di akun Instagram pribadinya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan tak lama kemudian setelah unggahan dari Georgina itu terpasang, guru salsa Georgina muncul dalam kolom komentar dan menyinggung tentang jenis kelamin dari sang buah hati Georgina Rodriguez dan Cristisno Ronald.

Baca Juga ...   Sering Mendapat Peran Berhijab, Titi Kamal Ingin Berhijrah

“Senang juga bisa mengajarimu salsa. Kita bangga dengan apa yang kamu lakukan di pelajaran pertamamu. Bayi perempuan yang sedang kamu kandung, bakalan jadi penari yang hebat. Basi dan Desi,” Terlihat kolom komentar yang di tulis oleh guru salsa dari Georgina.

Namun beberapa saat kemudian kolom pesan yang ditulis oleh sang guru pun menghilang, di duga pesan tersebut telah dihapus oleh guru salsa dari Georgina tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gunakan Bahasa Inggris, Cita Citata Dibully Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.