Seleb

Opick Tak Hadiri Sidang Perceraian, Dian Rositaningrum: Menghambat Waktu Ya

Kekecewaan tengah menyelimuti hati seorang Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Kekecewaan dirasakan oleh Dian lantaran pelantung tembang religi, Opick tidak menghadiri sidang perceraiannya untuk yang ketiga kalinya. Sidang perceraian tersebut digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, pada Selasa (27/03/2018).

Dian menilai dengan ketidakhadiran Opick dalam sidang perceraian mereka merupak suatu tindakan yang menghambat jalannya persidangan. Padahal, Dian Rositaningrum ingin kasus perceraiannya dengan Opick segera selesai.

Ya (kecewa), menghambat waktu ya, emangnya enggak buang-buang waktu,” kata Dian kepada pemburu berita.

Opick tidak menghadiri persidangan lantaran sedang berada di luar kota. Dikabarkan jika saat ini Opick tengah berada di Pekabaru, Riau untuk mengisi konser amal untuk Palestina. Opick memang sering mengisi konser amal untuk Palestina bersama penyanyi lain, misalnya Melly Goeslaw.

Baca Juga ...   Anak Kena Narkoba, Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama yang Kena Bully

Dian menambahkan jika dirinya memaklumi jika Opick tidak hadir dalam sidang kedua yang digelar minggu lalu. Dian memakluminya karena pada saat itu Opick tengah berduka dengan kematian istri keduanya, Wulan Mayasari. Meski demikian, Dian sangat berharap agar Opick dapat bekerjasama dengan baik untuk sidang-sidang berikutnya.

Ya pengin cepet selesai semuanya, jadi minta doanya semoga cepat selesai dan Mas Opick juga bisa cepat tanggaplah kasihan kalau semua digantung-gantung,” tutur Dian.

Dian mengaku sudah tak sabar lagi untuk hidup tidak dibawah bayang-bayang Opick lagi. Dirinya ingin sesegera mungkin hidup mandiri tanpa sosok Opick yang selama ini mengisi hari-harinya.

Jadi cepat selesaikan, tegas, selesai. Lalu kami menjalani kehidupan masing-masing, Insya Allah memberi kami kekuatan, pertolongan, dan memberi kami hidayah,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Gilang Dirga dan Istri Beberkan Impian Besar Mereka Kepada Publik

Alasan Dian Rositaningrum menggugat Opick diguga karena poligami yang dilakukan oleh Opick tanpa sepengetahuan dirinya. Gugatan cerai dilayangkan Dian pada 5 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.