Barat

Wow! Ini Dia Reinkarnasi Dari Michael Jackson, Siapa Ya?

Nitizen di bikin heboh dan kaget atas kemunculan foto seseorang yang di duga merupakan kembaran dari mendiang King of Pop yang tak lain ialah Michael Jackson. Memang beberapa hari terakhir ini, dunia maya sedang di hebohkan dengan munculnya foto yang mirip dengan sang bintang pop ini.

Dilansir dari Dailymail, hal tersebut muncul ketika ada salah satu wanita mengunggah sebuah foto yang mirip dengan Michael Jackson dan dalam foto tersebut disebutkan bahwa dia adalah sang kekasih hati dari seorang wanita tersebut. Hal itu di ketahui dari unggahan di sosial media Twitter.

Sontak kabar tersebut membuat para nitizen kaget dan menjadi heboh. Setelah diusut ternyata wanita yang mengaku kekasih dari reinkarnasi Michael Jackson diketahui bernama Lourdes Zavaleta dan menggunakan akun twitter @gossipgrill. Selain itu dia juga dalam unggahan fotonya ditambahi dengan caption

Baca Juga ...   Struk Transfer Nafkah Dari Kriss Hatta Tersebar, Netter Heboh Bahas Reaksi Hilda Vitria

‘Y’all my man is so cute, look at the selfie. He just sent me’’. (Lihat deh, kekasihku imut sekali! Coba lihat foto yang dia kirim ke aku barusan).

maxresdefault

Kabar tersebut pun semakin heboh dan membuat para nitizen meradang untuk mencari tahu kebenarannya. Dan dalam kehebohan tersebut ada segelincir orang yang mengatakan bahwa itu bukanlah sang kekasih dari Lourdes.

Begitu pun dengan Lourdes yang sudah dimintai keterangan tentang hal tersebut, jika ternyata itu memang bukanlah seorang kekasihnya. Lalu siapakah lelaki yang mirip dengan sang King of Pop tersebut?

Setelah diusut ternyata sang pria tersebut adalah kembaran dari sang mendiang Michael Jackson yang tak lain ialah fans dari mendiang. Dia adalah Sergio Cortes, seorang musisi terkenal asal Spanyol yang hobinya ialah keliling dunia untuk menirukan mendiang Michael Jackson dan kebetulan saat ini sang musisi ini sedang melangsungkan tour nya di Amerika Selatan sebagai tribut untuk mendiang.

Baca Juga ...   Mengaku Lelah Dengan Netizen yang Membully, Ivan Gunawan Ambil Jalur Hukum

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.