Film, TV & Musik

Mulia, Captain America dan Deadpool Akan Wujudkan Impian Anak yang Sekarat

Memiliki kekuatan dan juga memiliki tujuan mulia adalah dua hal yang dimiliki oleh tokoh Marvel. Tokoh-tokoh dalam Marvel tersebut menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan mulia, yaitu menyelamatkan dunia. Meski hanya berupa cerita fiktif, namun ternyata mereka juga melakukan hal yang sama di balik layar.

Para pahlawan super ini kerap menampakkan dirinya untuk mewujudkan keinginan dengan tujuan yang sangat mulia. Salah satu contohnya adalah kisah menyentuh yang datang dari Fox News Shannom Bream.

Bream adalah orang yang berprofesi sebagai penyiar radio. Ia mengunggah sebuah cuitan yang di dalamnya meminta bantuan kepada netizen pengguna Twitter untuk meneruskan pesan yang ditulisnya. Bukan untuk mencari sensasi atau ketenaran, Braem memiliki maksud mulia ingin mewujudkan keinginan seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang saat ini sedang sekarat.

Baca Juga ...   Inilah Superhero yang Pasti Akan Berlaga di ‘Avengers 4’

Anak tersebut memiliki sebuah mimpi, yaitu ingin bertemu dengan salah satu anggota Avengers yang sangat diidolakannya. Diketahui jika Avengers adalah salah satu superhero yang menjadi icon dalam Marvel Comic.

Saya meminta bantuan Twitterverse untuk mencoba membantu seorang anak laki-laki yang sekarat. Ia mungkin hanya akan hidup dalam hitungan hari dan sangat ingin bertemu dengan salah satu anggota Avengers,” cuit Bream pada Senin (26/03/2018).

Apabila Anda memiliki koneksi, tolong beritahu aku dan bisakah kamu me-retweet kiriman ini? Terimakasih,” tulis Bream mengakhiri kicauannya.

Mengagumkan, cuitan Braem tersebut mendapat respon luar biasa dari pengguna Twitter yang kemudian diretweet hingga sebanyak 22.000 kali. Tak heran jika akhirnya kicauan Braem tersebut sampai ke sang pemeran Captain America, Chris Evans. Kicauan tersebut berhasil menyita perhatian Chris dan iapun meresponnya dengan positif.

Baca Juga ...   Wow, Keren! Sandhy Sandoro Diundang Dalam Acara Festival Musik Bergengsi Di Rusia Ini

Dengan Senang Hati, DM saya,” tulisnya Chris Evans menanggapi.

Tak hanya Chris Evans, kicauan Bream ternyata juga mendapat perhatian dan tanggapan dari tokoh superhero Marvel lainnya yang bukan anggotan dari Avengers, Ryan Reynolds. Ryan Reynolds merupakan pemeran tokoh Deadpool dan menyatakan diri ingin ikut membantu Bream dalam mewujudkan impian sang anak yang sedang sekaat tersebut.

Saya lebih (mirip) ‘Avengers Bayangan’. Tapi dengan senang hati akan membantu. DM saya,” tulis Ryan Reynolds.

Tindakan yang dilakukan oleh Chris Evams dan Ryan Reynolds adalah hal luar biasa yang bisa menginspirasi siapa saja. Tentu saja dengan kehadiran mereka, anak-anak tersebut menjadi terbangkitkan semangatnya untuk tetap bertahan menjalani kehidupan.

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.