Seleb

Begini Tanggapan Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Kabar Kehamilannya dengan Dipo Latief

Baru-baru ini Nikita Mirzani menjadi buah bibir masyarakat. Dirinya tiba-tiba pingsan saat memandu acara talkshow bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Wanita yang kerap disapa Niki tersebut kemudian diterba gossip jika dirinya tengah berbadan dua lantaran Billy Syahputra membagikan kabar bahagia tersebut melalui video di Insta Stories miliknya.

Namun hingga saat ini kabar kehamilan kekasih Dipo Latief ini masih menjadi teka teki di benak publik. Pasalnya, janda dua anak ini enggan memberikan jawaban yang gambling ketika ditanya tentang kabar kehamilannya tersebut. Dengan nada khasnya yang ceplas ceplos, Niki menjawab pertanyaan pemburu berita dengan sikap yang seolah tak ingin pusing dengan kabar tentang dirinya itu.

Baca Juga ...   Video Merokok Beredar, Nikita Mirzani Justru Dibela Netter

Kalau hamil kan nikah dulu. Ya Niki (sapaan Nikita Mirzani) mah maunya hamil,” jawab Nikita Mirzani ketika ditanya tentang kehamilannya dii kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/03/2018).

Jawaban dari Niki tersebut jelas mengundang tanya, apakah saat ini dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief atau belum. Dan lagi-lagi, wanita yang kerap diingat dengan penampilannya yang seksi ini kembali member jawaban yang tidak gamblang. Niki hanya menyebut dirinya memang telah menginginkan untuk kembali memiliki momongan.

Pikir saja sendiri. Gue mau banget nikah nih kapan, nih gue pengen punya anak lagi, ya memang iya,” tutur Nikita Mirzani.

Tidak segera memberikan jawaban yang gamblang, Nikita Mirzani malah meminta dirinya didoakan untuk menikah dengan Dipo Latief dan memberikan isyarat bahwa dirinya akan segera memberi kabar terkait sudah atau belumnya pernikahan tersebut terjadi.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Di Keluarkan Dari Empat Acara Televisi. Kok Bisa?

Doain saja lah. Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.