Film, TV & Musik

Ternyata Anji Sudah Prediksikan Ayu Bakal Tereliminasi di Indonesian Idol

Mantan vokalin band Drive, Anji rupanya telah memprediksi jika Ayu akan terleminasi pada babak empat besar. Prediksi ini sudah dinyatakan oleh Anji sejak sepekan yang lalu. Anji menyatakan prediksinya tepat setelah Ghea Indrawari dinyatakan harus pulang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Seperti yang telah diketahui, babak empat besar pada Indonesian Idol menyisakan, Maria, Abdul, Ayu, dan Joan. Anji menyampaikan prediksinya melalui video yang diunggah di YouTube pada Selasa (20/03/2018) lalu.

“Ada satu fakta menarik tentang Indonesian Idol ini. Yang followers-nya banyak.. Keluar,” kata Anji membuka prediksinya pada video yang diunggahnya tersebut.

Kemudian, Anji menjelaskan cara analisisnya beserta hasilnya melalui fakta-fakta yang ia peroleh selama ini.

Baca Juga ...   Demi Penggalangan Amal Untuk Bantu Anak-Anak Pengidam Gizi Buruk, Delon Rela Kepalanya Bocor

Saya enggak ngerti kenapa followers Instagram mereka begitu besar, tapi yang milih mereka kecil. Jodie, followers-nya itu 2,2 juta.. keluar. Lalu Lala, followers-nya 1,1 juta.. keluar, Ghea itu pada saat saya lihat 652 ribu,” lanjut Anji.

Dan memang faktanya, saat ini Ayu adalah kontestan dalam empat besar tersebut yang memiliki followers paling banyak jika dibandingkan dengan Maria, Joan, dan Abdul.

Empat peserta lainnya dari yang paling tinggi followers-nya sampai yang paling bawah, Ayu itu 205 ribu, Abdul 196 ribu, Maria 108 ribu, dan juga Joan 99,9 ribu,” lanjut Anji  lebih spesifik memprediksi empat besar.

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Top 3 ‘Indonesian Idol’, Rizky Febian Banjir Komentar Pedas Dari Netter

Berdasarkan analisis yang menggunana fakta jumlah followers ini, Anji memprediksi jika Ayu tidak akan lolos menuju tiga besar di Indonesian Idol.

Kalau melihat fakta bahwa yang followers-nya banyak itu keluar, Jodie, Lala, dan Ghea, mungkin minggu depan yang keluar adalah.. Ayu, kalau berdasarkan analisa ini,” Anji melanjutkan.

Dan memang benar adanya, prediksi yang diberikan oleh Anji tersebut terjadi pada kontestan Indonesian Idol. Diumumkan oleh Daniel Mananta bahwa dua kontestan yang menempati posisi terendah adalah Ayu dan Abdul. Dua kontestan ini jumlah followersnya lebih banyak dibandingkan dua lainnya.

Daniel Mananta selaku host pada konser TOP 4 tersebut telah mengumumkan jika Abdul harus kembali ke karantina, sedangkan Ayu harus pulang. Dengan demikian, prediksi Anji sangat tepat.

Baca Juga ...   Bangga Musik Era 90-an Masih Banyak Diminati Generasi Muda, Ini Penuturan The Groove

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.