Seleb

Kunjungi Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar Dibanjiri Doa

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya dengan proses caesar. Anak keempatnya dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo tersebut diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Meski melakukan persalinan dengan proses caesar, Zaskia Adya Mecca mendapat banyak tamu yang ingin melihat kondisi dirinya dan sang bayi pasca melahirkan.

Terlihat pula banyak rekan sesama artis yang datang menjenguknya, salah satunya adalah pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kakak dari Shireen Sungkar ini kemudian membagikan momen ketika dirinya menjengguk Zaskia Adya Mecaa melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dua artis bernama Zaskia ini nampak berpose berdekatan dengan suami masing-masing dengan posisi Bhre dalam gendongan sang ibu.

Baca Juga ...   Lyra Virna Pucat dan Lemas Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Semalam zaskia mengunjungi zaskia. Alhamdulillah selamat ya iaa, semoga jadi Anak soleh kelak bawa orang tuanya ke surga Allah amin ya Rabb.” tulis Zaskia Sungkar dalam kolom keterangan foto yang dinggah pada Minggu (25/03/2018).

zaskiameccaig26032018

Wanita yang kerap disapa Kia ini belum juga dikarunia momongan atas pernikahannya dengan Irwansyah. Padahal, Shireen Sungkar yang menikah setelah Zaskia sudah memiliki dua anak dan kini tengah menanti kelahiran anaknya yang ketiga. Tak heran jika unggahan Zaskia Sungkar ini menuai banyak respon dari pengikutnya. Kia mendapat banyak doa dari pengikutnya agar dirinya dan sang suami lekas diberi momongan.

Aku do’ain ya sayang biar cpat dpt momongan jga amin” doa diberikan oleh akun @lelanurlela872.

Baca Juga ...   Inilah Klarifikasi Fanny Bauty Terkait Operasi Yang Dilakukan Oleh Zaskia Sungkar

“Smga kk zazkia sungkar,, ktularan cpat dpet debay aminn” timpal akun @maia_yudi.

“Semoga zazkia sungkar nyusul…dapet momongan …amin amin amin..” lanjut akun @upypio.

Zaskia Sungkar memang diketahui memiliki masalah kesehatan pada organ reproduksinya. Sebelumnya, Zaskia pernah melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur Malaysia untuk mengangkat endomeriosis yang selama ini ia derita.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.