Asia

Meski Telah Dirayu, Lee Jong Suk Pilih Tinggalkan YG Entertainment

Kontrak Lee Jong Suk dengan YG Entertainment hampir berakhir. Diketahui bahwa Lee Jong Suk menjalin kerjasama dengan YG Entertainment sejak 2016 lalu. Dan kini kontrak diantara keduanya akan berakhir pada 31 Maret 2018 mendatang. Aktot tampan kelahiran 1989 tersebt dikabarkan akan bergabung dengan YNK Entertainment usai kontraknya dengan YG Entertainment berakhir.

Saat keputusan pemain While You Were Sleeping ini belum final, pihak YG Entertainment mencoba merayu sang aktor untuk memperpanjang kontrak. Agensi ini mencoba melakukan berbagai pendekatan serius kepada Lee Jong Suk.

Kami tengah membahas kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun, sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari sang artis,” aku seorang sumber perwakilan YNK Entertainment, seperti apa yang diwartakan Soompi, Senin (26/03/2018).

Baca Juga ...   Yuk, Intip Bahagia Sekaligus Terharunya Leetuek SuJu Rayakan Ulang Tahun Koongie

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, sang aktor yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Suzy ini akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan YG Entertainment. Meski demikian, pihak YG Entertainment akan terus memberikan dukungan untuk karir sang bintang.

Setelah masa kontraknya berakhir, Lee Jong Suk memutuskan tak akan memperpanjang kerja sama dengan kami. Seperti yang telah kami lakukan selama ini, YG Entertainment akan selalu mendukung karier Lee Jong Suk ke depannya,” tutur YG Entertaiment.

Jika Lee Jong Suk memutuskan untuk menerima tawaran dan bergabung dengan YNK Entertainment, ia akan menjadi teman dari artis mantan asuhan YG Entertainment lain, seperti Stephanie Lee.

Baca Juga ...   Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.