Seleb

Pulang ke Indonesia, Morgan Oey dan Aura Kasih Bawa Oleh Oleh ini

Berita mengenai proses pembuatan film terbaru Aura Kasih dan Morgan Oey seakan menjadi oleh-oleh yang membuat orang semakin penasaran. Aura dan Morgan menceritakan kisag mereka selama proses syutting film berjudul Arini yang dilaksanakan di Jerman. Mereka berdua menceritaka semua tragedy baik kelucuan dan sebagainya kepada pihak wartawan dan membuat mereka seakan tidak bisa lupa dengan kesan yang mereka dapatkan selama di Jerman. Tak jarang, mereka kadang tersenyum sendiri mengingat kejadian-kejadian tersebut.

“Di Jerman, di train station kita ditontonin orang,” kata Aura Kasih kepada wartawawan suatu media di suatu tempat di Jakarta Pusat.

Hal tersebut ternyata juga diiyakan oleh lawan main Aura Kasih, Morgan Oey. Morgan merasa hal tersebut membuatnya geli dan merasa lucu setiap kali mengingat momen itu..

Baca Juga ...   Selamat! Aura Kasih Mengandung Anak Perempuan

“Mereka kira kita lagi bikin film prewedding, kali ya. Ditontonin, ditepuk-tanganin,” kata Morgan

Wajar saja, adegan Morgan dan Aura yang dilakukan di tempat tersebut terbilang cukup romantic. Maka wajar saja aksi mereka mengundang perhatiabanyak orang. Bahkan, Aura Kasih juga merasa heran melihat warga yang ada di sekitar lokasi syutting mereka.

“Padahal bule loh. Rasanya kayak syuting di Jakarta,” ungkap Aura Kasih heran.

Tidak hanya itu, pengalaman lucu Morgan dan Aura juga membuahkan sesuatu yang tidak di duga-duga. Aura Kasih mengaku bahwa dirinya mendapati orang yang mengira bahwa mereka melakukan syutting drama Korea. Orang tersebut ternyata bertanya langsung pada Aura.

“Ada yang nanya, ‘Ini syuting film apa ya? Korea ya?’,” jelas Aura sambil menirukan ucapan orang tersebut.

Baca Juga ...   Sah! Aura Kasih dan Eryck Amaral Resmi Menikah Hari Ini

Parahnya lagi, orang-orang tersebut juga menyapa Aura dan Morgan dengan kata ‘annyeonghaseyo’, ucapan salam khas Korea.

Film Arini yang diperankan oleh Aura Kasih dan Morgan Oey ini adalah sebauh film yang mengisahkan tentang hubugan percintaan pasangan beda usia. Arini yang diperankan Aura adalah perempuan berusia 38 tahun yang pernah dikecewakan oleh laki-laki dan akhirnya tidak lagi mempercayai apa itu cinta. Ia kemudian bertemu dengan Nick (Morgan Oey) di Jerman, Nick adalah lelaki yang usianya 15 tahun lebih muda dari Arini dan jatuh cinta pada Arini. Film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 5 April mendatang.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Khloe Kardashian Tampil Dengan Perut Buncitnya Tanpa Di Tutup-Tutupi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.